Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts

Go Back   N1wanRed FORUMS > LAIN-LAIN > Be Bas > Supranatural, Inspiration Story
Register FAQ Members List Calendar Search Today's Posts Mark Forums Read

Supranatural, Inspiration Story Ngomongin masalah supranatural, kisah2 dan pengalaman berkesan di kehidupan kita sehari-hari

Reply
 
Thread Tools
Old 08-11-2003, 04:12 PM   #1
antonlucky (33)
NAC MEMBER
 
Join Date: Oct 2002
Posts: 33
Arrow

Sebagai mana kita ketahui adakala Hewan Piaraan membawa pengaruh terhadap kehidupan orang yg memeliharanya tetapi hal tsb tidaklah mutlak terjadi tetapi tergantung kepada jodoh Orang yg memelihara & yg dipelihara.
Adakala ketika kita memelihara satu atau beberapa ekor hewan piaraan tidak membawa dampak/pengaruh terhadap kita tetapi setelah kita tambah satu atau beberapa baru ada dampak/pengaruh yg timbul. Ini karena hawa/chi yg dibawa oleh Hewan itu baru ada kesesuai dengan kita setelah jumlahnya cukup, ibaratnya orang makan obat harus ada kesesuai antara tubuh dan obat yg dimakannya jika kelebihan juga tidak baik untuk tubuh dan tubuh tiap orang itu berbeda terhadap efek obat yg di makan.
Manusia itu tidak hanya terdiri dari fisiknya tetapi ada batinnya juga dan masih ada hal2 tertentu yg masih belum kita ketahui secara ilmu pengetahuan seperti ada yg bisa telepati, phisicokinetik, serta lainnya oleh karena itu Hewan pelihara itu juga berpengaruh terhadap kita, ada yg membawa berkah dan ada yg membawa musibah karena pengaruh hawa/chi/aura yg dibawanya serta chi yg ada di diri kita.
Dalam legenda orang Thionghua ( Cina ) ada dewa2 tertentu yg kendaraannya Hewan tertentu seperti naga, kura2, harimau dsb, demikian juga dengan kita ada yg cocok dengan hewan peliharaa arwana, maskoki, kucing, anjing, harimau atau lainnya dan itu harus sesuai dengan sifat dan hati nurani serta chi kita. Dan ada beberapa hewan yg di anggap suci karena mereka membawa chi/aura yg baik dan ada hewan tertentu yg sebaliknya membawa chi/aura yg jahat dan itu juga dipuja. Jika kita memelihara hewan yg beraura/chi baik dan kita mempunyai hati/sifat dan chi yg baik maka hasilnya chi kita akan lebih baik tetapi Jika kita memelihara Hewan yg membawa aura/chi yg baik sedangkan kita sering mempunyai sifat dan hati nurani serta chi yg jahat maka pengaruhnya adalah chi/aura kita kurang baik untuk yg memelihara & yg dipelihara, sedangkan jika kita baik dan memelihara hewan yg auranya jahat maka hasilnya adalah kurang baik juga tetapi jika kita jahat dan kita memelihara hewan yg auranya jahat maka hasilnya adalah baik tetapi untuk hal yg jahat dan dalam ilmu tertentu seperti hukum - ( NEGATIVE/YIN ) dan + (POSITIVE / YANG). Seperti orang ada yg baik, jahat, lembut, pemarah dsb demikian juga dengan hewan peliharaan kita.
Adakala ada arowana yg lembut, kasar, pemarah dsb dan ikan2 tsb adakala sesuai dengan sifat2 orang yg memeliharanya itu biasa ada kesesuai tetapi ini tidak hanya terjadi pada ikan arowana saja tetapi terhadap semua hewan dan tumbuh-tumbuhan yg kita pelihara. Dan tiap Hewan mempunyai satu yg lebih menonjol dr yg lain seperti Orang juga mempunyai satu orang yg lebih hebat di antara kelompoknya. Jadi baik itu arowana atau kucing biasa ada satu yg membawa aura baik/jahat yg kuat dan lainnya biasa saja. Dan jika kita bisa memdapatkannya itu adalah Jodoh.

Adakala ada Orang2 tertentu yg sifatnya juga seperti Hewan2 tsb ada rakus, licik, pemalu dsb tetapi semua yg kita bicara ini adalah sifat bukan akal-budi dimana kelebihan Orang dibandingkan hewan adalah disitu adanya. Dimana kita diberikan akal-budi untuk merubah semua ini karena kita bisa mengubah apa yg jahat jadi baik dan sebaliknya. Dan cara terbaik untuk mengubah semua ini adalah sembahyang ( doa ) menurut agamanya masing2 dgn hati yg suci dan iman yg teguh karena dengan sembahyang ( doa ) kita dapat mengubah chi/aura ditubuh ini menjadi ada kesesuai dengan alam dan penciptanya serta dapat membawa chi/aura yg baik kearah kita sehingga apa yg kita inginkan dgn niat baik dapat tercapai. Jodoh/nasib baik/rejeki/chi baik itu semua adalah tergantung hubungan kita dengan Tuhan memang ada orang yg berhasil walaupun tanpa Tuhan tetapi hasilnya akan sia-sia karena disertai dgn penyakit dan masalah lainnya, apalagi yg didapat itu dengan cara yg tidak benar/baik tetapi jika hasilnya itu didapatkan dgn cara baik/benar masih ada satu kekosongan yg hati yg kurang bahagia.Memang untuk berhasil itu tidak hanya berdoa saja tetapi harus berusaha kerjakeras, rajin, tekun, kreatif, berani mengambil resiko dan semangat membara serta percaya akan memcapainya. Hidup ini tidak hanya memcari apa yg dapat dilihat tetapi juga harus mencari apa yg tidak dapat dilihat tetapi membuat hati senang dan untuk hari yg akan datang.
antonlucky is offline   Reply With Quote
Old 08-11-2003, 04:29 PM   #2
STEPHEN (198)
NAC 004
 
Join Date: Jul 2004
Posts: 196
Arrow

amin
__________________
Arowana Club Indonesia
www.aroclubindonesia.com
Keep your fish as a part of your family
STEPHEN is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 05:39 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2024, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com