View Single Post
Old 11-28-2006, 07:22 PM   #53
JD Winata
NAC 002
 
JD Winata's Avatar
 
Join Date: Jul 2003
Location: Denpasar , Bali
Posts: 5,467
Default Re: Aro di Kompas Minggu

Quote:
Originally Posted by I_T_L
Waduh kok malah bikin ribut sih .Ga penting gitu loh ngeributin masalah begitu.Besok2 klo bro JD winata bisa masuk koran,kan bisa majang foto aro yg pualing muerah gitu loh...Terus ini kan buka ajang lomba foto!

Kita kan disini mau berkumpul & silahturahmi antar sesama hobbyist aro.Tukar pikiran,pengalaman,teman dsb.Kita disini sama...mau siapa pun kita diluar,ga bisa dibawa2 ke site ini.Ini khan cuma dunia maya .Padi semakin berisi,akan semakin merunduk .

Peace ya...saya ga ada maksud buruk,cuma ngingetin aja,mungkin ada yg lg kesel/hilaf .
Lho bukan kamu yg buat statement seakan saya gak senang dgn foto tersebut dan buat ribut seakan2 harus pake foto aro saya? apa persepsi saya salah ? bro Donny aja bisa ngerti maksud kamu dan reply juga gak ada yg ribut koq ? kenapa kamu yg kebakaran jenggot .
Kamu buat konklusi ini ribut2 dan ini masalah ego individu , silahkan yg lain menjudge apa semua rekan di sini spt reply2 bro Hendry, Godam , Donny ,saya dll sedang dalam posisi ribut /debat ego? lalu buat cerita dgn asumsi dari kamu sendiri ttg saya adu domba Hendri dgn siapa? maksudnya saya tahu yg motret itu Hendri terus buat jebakan gitu? he he , buat apa boss?
BTW saya gak pernah ngaku memiliki website ini lho , jelas2 nama website ini N1wanred bukan ? bukan JDRed , siapapun tahu di halaman muka juga dijelaskan apa dan siapa n1wanred forum dan mas Niwan ini . Dari sini aja (asumsi kamu yg bisa mikir kalo saya yg ngaku punya website ini) org2 bisa tahu bagaimana jalan pikiran kamu dalam menarik kesimpulan yg ngawur bukan? padahal katanya udah baca topik2 saya dari dulu , masa sich gak tahu siapa pemiliknya wong mas N1wan khan sering posting dan ada di sticky thread koq , aneh bener sich kalo bisa missed , Nah sama seperti topik ini kamu ambil kesimpulan ini ribut2 dan saya mau majang aro saya? jadi sebenernya siapa yg mau adu domba? Gak heran sich liat fakta bhw baru2 aja kamu bisa mikir ngirain saya yg punya web ini walau begitu banyak petunjuk yg jelas.
Sekilas dari kata2 kamu udah baca dan selidik banyak ttg saya ,keliatan memang spt ngincar saya doang ya boss?
JD Winata is offline   Reply With Quote