View Single Post
Old 02-19-2005, 08:53 PM   #12
Julius
NAC MEMBER
 
Julius's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Posts: 157
Default Re: Kontes Arwana Super Red N1wanred Arwana Forum

Quote:
Originally Posted by N1WAN
Berkenaan dengan beberapa nama yang keberatan untuk diusulkan sebagai juri dan panita Kontes Arwana. Saya Niwan dari PT Niwan Red dengan ini meminta maaf sebesarnya kepada :
  • Bapak Jimmy, dari PT Dinamika Kapuas
  • Ko Asun (Citra)
karena telah mengusulkan sebagai juri dan panitia kontes tanpa terlebih dahulu meminta ijin.

Tidak ada maksud lain dari kami selain untuk memajukan/meramaikan dan memberikan kesempatan dan menyediakan wadah kepada para hobys arwana untuk memasarkan arwananya kepada buyer dari dalam dan luar negeri.

Alasan kami tidak meminta ijin terlebih dahulu, sebab hal ini baru sebatas usulan, rencana dan proposal. Jika mendapat respon positif maka kami akan meminta ijin secara resmi. Karena itu di proposal tersebut kami pakai kata "(rencana)" dan kami posting di sub threat "polling"

Seperti misal ada rekan kita mengusulkan "kunjungan ke farm/showroom arwana PT. A, milik Bapak B" sebelum-sebelumnya tidak meminta ijin, baru setelah rencana itu pasti dilaksanakan dimintakan ijin secara resmi. Atas dasar itulah kami mengusulkan beberapa nama sebagai panitia dan juri tanpa meminta ijin terlebih dahulu, karena hal ini baru sebatas usulan/rencana dan proposal.

Salam

NIWAN
Hm...Kalau gitu apakah ada Juri yg bisa diambil dari ACI ? smile2 smile2
Julius is offline   Reply With Quote