Thread: Golden Pino
View Single Post
Old 12-04-2002, 02:00 PM   #18
aro
 
Join Date: Aug 2005
Location: Jakarta
Posts: 0
Default

P'dOels

</span><table border="0" align="center" width="95%" cellpadding="3" cellspacing="1"><tr><td>Quote </td></tr><tr><td id="QUOTE">Saya malah mengusulkan ada nama khusus setelah ditarik dari kelompoknya. Mungkin perlu vote atau didiskusikan lebih lanjut, perlu juga breeder dimintakan pendapatnya. Red Tail Pino, tapi tidak mewakili sisiknya.Golden Pino, tercampur dg yg tanpa ring gold. Mungkin Red Tail Golden Pino/Golden Red Pino/Golden Red Green/GRG[/quote]<span id='postcolor'>

Mungkin sebaiknya kriteria aro yg masuk kedalam kelompok tersendiri itu adalah aro green yg mempunyai ring pada sisik2nya walaupun tidak sejelas ring pada rtg atau SR dan penamaan yg lebih umum dengan sebutan GG (Golden Green).
Kata Pino diganti dengan Green, maksudnya untuk mengakomodir aro dari jenis sampit atau sintang yg mempunyai ring pada sisiknya.

Ini baru sekedar wacana saya loh, karena akhir2 ini saya sering melihat aro green yg cukup "jelas namun semu (tdk spt RTG atau SR)" terlihat ring2 gold atau putih metalik pada sisiknya, mungkin ada dari jenis RTG atau SR yg selingkuh dengan Green ?

Kemarin saya tambah lagi koleksi 1 green 12 cm yg ring sisiknya tegas dan tebal goldnya bila disinari dari arah depan, mudah2 semakin besar semakin kentara Siapa tahu???

Salam
aro is offline   Reply With Quote