View Single Post
Old 07-24-2008, 09:36 AM   #9
wleopold
NAC MEMBER
 
wleopold's Avatar
 
Join Date: Apr 2007
Location: jakarta
Posts: 161
Default Re: MARI WUJUDKAN BREEDING!

Benar Bro Anton Yang,tanpa knowledge spt orang buta tanpa tongkat.Mudah2an seh ada pakar juga yg ikutan,juga smoga forum ini menjalankan fungsinya menjadi wadah pembagian ilmu.
Soal pembagian harus jelas,transparant dan mutlak menjadi Undang2 Dasar.Ini pun sebenarnya,perlu dibahas bersama,mencari solusi yg fair untuk 2belah fihak.Apakah system membagi semua biaya bersama,atau ada system lain yg juga sama2 menguntungkan kedua fihak.Masih banyak lagi permasalahan lain.Tp selama tujuannya kepentingan bersama bukan ego,masih ada jalan keluar.

Sebenarnya ini juga jajak pendapat dulu ,kalo kalkulasi secara tehnis dan finansil tak memungkinkan,sy pun nyerah pakDaripada keceburr.Apalagi sudah ada warning,mesti extra hati2.

Tp kalau ada dukungan tehnis, ada lahan,ada bahan,cost katakanlah bagi bersama,jadi masih masuk akal,meski resiko tetap tinggi.Menurut bro2 layakkah dicoba?

Mungkin baiknya begini dulu,dibikin komunitas yg ingin nyoba dulu.Sharing dulu,segala masalah yg masih dibisa dibahas diatas .Toh tak keluar biaya,nanti segala sudah matang,orang2 sudah solid saling kenal baru diterapkan.Lebih baik juga bila pak Kumendan turun tangan.Sy ngekor ketat aja deh

Nanti bila ada kendala dibahas secara gotong royong termasuk di forum.Jadi yg turut memikirkan jalan keluar banyak.Mungkin hasilnya bisa lebih bagus dari tehnisi PT yg serba top secret.Atau?
wleopold is offline   Reply With Quote