PDA

View Full Version : X-files in Bali Hotel


JD Winata
08-08-2003, 09:41 AM
Begini ceritanyaa.........:
Dulu beberapa tahun lalu waktu saya masih di Group Astra, saya sering keliling daerah utk analyst, nah waktu itu di lingkungan kantor bnyak yg pesan hati2 di daerah Bali , Medan dan Kalimantan, masih agak2 mistis dan hati2 jgn nyinggung org sana, ada cerita Kacab honda bali, org JKt, tugas disana, mati misterius, masih muda, ada mencabut kedealeran atau gimana gitu nyinggung someone, lalu sakit mendadak muntah darah, lalu dibawa ke Jakarta, koit di pesawat, habis itu heboh di lingkungan kantor, pada mulai ngeri2 dan hati2.
ga tahu gimana tapi kayak jadi Urband legend di linkungan kantor, tiap ada yg mau ke Bali pasti dikasih cerita dan disuruh ati2.
Nah lalu ada cerita juga dealer di Surabaya waktu diajak meeting ke Bali ,pada takut , dia cerita waktu mrk nginap di htl Ramadha Bintang Bali, malam2 plafond digedor2 org, (dilantai paling atas BO&#33http://www.n1wan.com/forums/public_html/iB_html/non-cgi/emoticons/wink.gif nah ini cerita 4-5thn lalu
Kbetulan kmaren rombongan JKT kolega bisnis saya dtg ke Bali, ada bule2 dan org lokal, nginap di Ramadha Bintang Bali, malam meeting ngetik2 di laptop sampe jam1, ga ada apa2 besok paginya ada yg nyeletuk sialan tuh renovasi hotel malam2 mengganggu org tidur aja, gue ceritain ga ada renovasi malam tuh, kbetulan ga ada perbaikan apapun dan kamar sebelahnya kita check kosong koq, pas lagi sendirian aja ada yg gedor2 ,lagi di ranjang digedor dilangit kamar, lagi di WC digedor langit2 WC, ada rekan yg nekat digedor balik lagi, lalu hening, pas tidur digbrak sekali keras, sampe dia loncat bangun.
Besoknya rame deh, bule2nya jg semua ngalamin yg sama.
Kesimpulannya? ga tahu deh, gue sich nyeletuk aja ya cuma gedar gedor cuekin aja deh, jgn ditantang atau diapa apain.
Kejadiannya baru minggu2 lalu nich

STEPHEN
08-08-2003, 10:19 AM
memang gen kalau di bali kita harus selalu eling...sama halnya seperti di hawaii budaya mistisnya kental. saya empat tahun tinggal disana. baru di indo lagi akhir tahun 2001. di hawaii ada penguasa yang namanya madam pele. dia suka menampakan diri di jalan raya bisa seperti orang tua atau nenek nenek dan begitu kita lihat lagi dalam sekejap bisa berubah jadi seorang wanita muda. penampakannya bisa bermacam macam...kalau di bali saya juga pernah nginap di hotel intan legian kira kira setahun yang lalu. sebelum kejadian bom bali. saya disana sendirian waktu itu tapi karena saya selalu berpikir positif yah tidak ada apa apa seh waktu itu..jurgen, saya ada binsis juga seh disana kecil kecilan saya supply glass handicraft ke bali. dulu sebelum bali blast pasarannya bagus. sekarang lagimandeg. tapi di jkt workshop saya tidak segede seiki di bali lho... anyway.....madam pele di hawaii kalau di indo itu seperti nyai roro kidul gitu...and teman teman......info aja. di hawaii aro irian segede telunjuk adalah seharga $250-$300 muantab yah bayangkan piyik gitu segitu mahalnya...di tokonya dipajang dengan bangganya AROWANA IRIAN JAYA INDONESIA yah patut berbangga lah kita

JD Winata
08-08-2003, 10:24 AM
Terus di sampingnya ada Aquarium kosong berlabel. "Leak asli Bali" hiii..................!!