Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (27789)
N1WAN
N1wanRed 189 (53264)
N1WAN
N1wanRed 185 (53828)
N1WAN
N1wanRed 184 (55979)
N1WAN
N1wanRed 190 (25749)
N1WAN
N1wanRed 188 (50148)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > IKLAN BARIS, PROMOSI > Lelang
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Lelang lelang Lelang

Reply
 
Thread Tools
Old 09-06-2004, 10:41 AM   #31
defro (1786)
NAC 089
 
defro's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Location: Serpong
Posts: 1,624
Default Re: Toko/penjual Aro di Cengkareng?

Quote:
Originally Posted by Julius
Masih ada nih..kunjungan babak kedua, bukanya tidak mau ngajak-2 tapi kalau kebanyakan orang ngaturnya susah, saling tunggu menunggu, buntut-2 nya bisa gagal...
Tenang aja, saya mah gampang, mau ikut lgs saya confirm ikut, kalo kagak bisa ikut langsung saya confirm kagak ikut. Intinya gak akan gantung2 deh karena saya. Asal seperti tadi, jangan terlalu dadakan, kasihlah waktu 2-3 hari dimuka buat ngatur skedul dengan keluarga. Thanks.........
defro is offline   Reply With Quote
Old 09-06-2004, 11:12 AM   #32
Ajie F (1499)
NAC 006
 
Join Date: Aug 2004
Posts: 1,129
Default Re: Toko/penjual Aro di Cengkareng?

Quote:
Originally Posted by defro
Tenang aja, saya mah gampang, mau ikut lgs saya confirm ikut, kalo kagak bisa ikut langsung saya confirm kagak ikut. Intinya gak akan gantung2 deh karena saya. Asal seperti tadi, jangan terlalu dadakan, kasihlah waktu 2-3 hari dimuka buat ngatur skedul dengan keluarga. Thanks.........
Masalah Hobby khan tidak boleh di ganggu dgn kerja ,jg yg lainnya he he he , saya di konfirm malam sebelum berangkat ,ya jadilah ikut, siapa yg mo aja saya lagi nich , sama seperti anda Bung defro langsung kasih jawaban.

salam

Ajie F
Ajie F is offline   Reply With Quote
Old 09-06-2004, 11:17 AM   #33
defro (1786)
NAC 089
 
defro's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Location: Serpong
Posts: 1,624
Default Re: Toko/penjual Aro di Cengkareng?

Quote:
Originally Posted by Ajie F
Masalah Hobby khan tidak boleh di ganggu dgn kerja ,jg yg lainnya he he he , saya di konfirm malam sebelum berangkat ,ya jadilah ikut, siapa yg mo aja saya lagi nich , sama seperti anda Bung defro langsung kasih jawaban.

salam

Ajie F
Hehehe...saya sih gak mau terlalu egois terhadap keluarga saya, selama masih bisa dicari jalan yang tidak egois, hehehe.....

Thanks, saya tunggu ya..... smile2
defro is offline   Reply With Quote
Old 09-06-2004, 12:41 PM   #34
hendri (1713)
NAC MEMBER
 
hendri's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Location: Jakarta Barat
Posts: 1,282
Default Re: Toko/penjual Aro di Cengkareng?

mr. julius jadi koordinator utamanya... kita kita diajak ok ok aja .. hehe..
hendri is offline   Reply With Quote
Old 09-06-2004, 02:17 PM   #35
d4Rm4w4n (120)
NAC 013
 
d4Rm4w4n's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Location: Jakarta
Posts: 117
Default Re: Toko/penjual Aro di Cengkareng?

Quote:
Originally Posted by Julius
Masih ada nih..kunjungan babak kedua, bukanya tidak mau ngajak-2 tapi kalau kebanyakan orang ngaturnya susah, saling tunggu menunggu, buntut-2 nya bisa gagal...
Kapan dan kemana .... ??? boleh juga langsung konfirm satu-dua hari sebelum hari H ? smile2 smile2
__________________
Viva Aro ....
d4Rm4w4n is offline   Reply With Quote
Old 09-06-2004, 02:38 PM   #36
Julius (182)
NAC MEMBER
 
Julius's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Posts: 157
Default Re: Toko/penjual Aro di Cengkareng?

Quote:
Originally Posted by d4Rm4w4n
Kapan dan kemana .... ??? boleh juga langsung konfirm satu-dua hari sebelum hari H ? smile2 smile2
Ya, nanti kalau pergi lagi, pasti diajak, apalagi tetangga begini.... smile2
Julius is offline   Reply With Quote
Old 09-06-2004, 03:57 PM   #37
d4Rm4w4n (120)
NAC 013
 
d4Rm4w4n's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Location: Jakarta
Posts: 117
Default Re: Toko/penjual Aro di Cengkareng?

SIPPPPP .... tinggal tunggu aba2-nya dari bung Julius .... daripada ngga jadi kemana-mana mending jalan sendiri dulu ... tul ngga ??? smile2
__________________
Viva Aro ....
d4Rm4w4n is offline   Reply With Quote
Old 12-13-2004, 02:28 PM   #38
ruddyharsono (176)
NAC MEMBER
 
Join Date: Nov 2004
Location: jakarta
Posts: 176
Default Re: Toko/penjual Aro di Cengkareng?

Quote:
Originally Posted by hendri
di citra 3 saya ada kenal tapi rumahan punya, ikannya seh ga terlalu banyak seh sekitar 5 ekor gitu yg kecil2...harga seh sama saja ...
om hendri boleh tahu no tlpnya? dan nama yg punya! tks
ruddyharsono is offline   Reply With Quote
Old 12-15-2004, 11:34 AM   #39
ruddyharsono (176)
NAC MEMBER
 
Join Date: Nov 2004
Location: jakarta
Posts: 176
Default Re: Toko/penjual Aro di Cengkareng?

Quote:
Originally Posted by ruddyharsono
om hendri boleh tahu no tlpnya? dan nama yg punya! tks
om hendri - boleh tahu alamat temennya yg di citra 3? atau rahasia nih?
ruddyharsono is offline   Reply With Quote
Old 12-07-2006, 08:53 PM   #40
surya2ft (117)
NAC MEMBER
 
Join Date: Dec 2006
Location: Batam - Indo
Posts: 68
Red face Re: Toko/penjual Aro di Cengkareng?

Bang defro, minta dong telpon pedagang yang di citra 3. Saya mo nanya-nanya, sama doi. Thanks ya.
surya2ft is offline   Reply With Quote
Old 12-07-2006, 09:00 PM   #41
hendri (1713)
NAC MEMBER
 
hendri's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Location: Jakarta Barat
Posts: 1,282
Default Re: Toko/penjual Aro di Cengkareng?

postingan 2004.. sudah out of date.
hendri is offline   Reply With Quote
Old 06-10-2007, 05:12 PM   #42
kho_alun (12)
Member
 
Join Date: Apr 2007
Location: tg.pinang /kepri
Posts: 11
peace Re: Toko/penjual Aro di Cengkareng?

Quote:
Originally Posted by defro View Post
Rekan2, mau nanya nih.

Kata beberapa teman, di daerah Cengkareng ada toko/penjual aro (pokoke yg menjual aro deh-saya juga gak tau toko/rumahan ).

Ada yang tau dimana alamat/lokasinya?Soalnya selama ini cuma denger2 aja, tapi gak tau tempatnya. :rolleyes:

Thanks atas info-nya
ada nama tk candrawasih, tapi pemiliknya sombong / arogan. mending ke n1wan d biar ngak menyesal , mutu terjamin lagi.
kho_alun is offline   Reply With Quote
Old 08-02-2007, 01:13 PM   #43
jusufjk (507)
NAC MEMBER
 
jusufjk's Avatar
 
Join Date: Jul 2007
Location: Jakarta
Posts: 157
Default Re: Toko/penjual Aro di Cengkareng?

kalau di cengkareng, setahu saya adanya di perikanan Cengkareng.
disana ada beberapa toko yang menjual ARO, tapi yg SR jarang...
kebanyakan hanya irian dan brazil..

met hunting..
jusufjk is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 01:11 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com