Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (27788)
N1WAN
N1wanRed 189 (53263)
N1WAN
N1wanRed 185 (53828)
N1WAN
N1wanRed 184 (55979)
N1WAN
N1wanRed 190 (25749)
N1WAN
N1wanRed 188 (50148)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > LAIN-LAIN > Be Bas > Humor
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Humor Lucu, bayolan, joke

Reply
 
Thread Tools
Old 11-21-2008, 11:37 AM   #1
rianfish (3190)
NAC 003
 
rianfish's Avatar
 
Join Date: Jul 2004
Location: west side
Posts: 2,944
Default Relax

Pria bertanya kepada Tuhan: "Tuhan,
mengapa Engkau menciptakan wanita begitu cantik?"
Tuhan berkata: "Itu supaya kamu mencintainya"
"Tapi Tuhan", sahut si pria, "mengapa
Engkau ciptakan dia begitu tolol?"
Tuhan menjawab, "Itu supaya dia mencintaimu"

---------------------------------------------------------

Seorang wanita bermimpi di tengah malam
dan tiba-tiba berteriak, "Cepat bangun! Suamiku kembali!"

Pria di sampingnya cepat-cepat bangun,
melompat dari jendela, lalu sadar:

"Sialan! Aku ini suaminya!"



Sorry, kalo ada yg teringat pengalaman sendiri
-----------------------------------------------

Istri: Kamu selalu membawa fotoku
didompetmu ke kantor. Kenapa?

Suami: Supaya kalau ada masalah,
seberat apapun, aku akan memandang
fotomu dan masalah itupun lenyap.

IstrI: Oh...itu kedengarannya manis
sekali. Rupanya fotoku punya pengaruh
yang hebat juga ya buatmu.


Suami: Tentu saja. Aku cukup memandang
foto itu dan berkata pada diri sendiri:
Memangnya masalah apa yg bisa lebih
besar dari ini!

-----------------------------------------------------------------
Si cewek: Nanti kalo sudah menikah, aku
mau berbagi semua kekuatiran dan
masalahmu dan membantu meringankan bebanmu.

Si cowok: Wah kamu baik sekali. Tapi
aku ngga punya kekuatiran atau masalah apapun.

Si cewek: Itu kan karena kita belum menikah.
-----------------------------------------------------------------
Anak: Mama, tadi waktu di angkot sama
papa, dia minta saya nyerahin tempat
duduk saya buat penumpang cewek.

Mama: Itu memang sikap yang baik.
Anak: Tapi Ma, aku kan duduk di pangkuan Papa

------------------------------------------------------------------

Wawancara dengan jutawan

T: Siapa yang Anda anggap berjasa atas
keadaan Anda yg sekarang berstatus jutawan?

J: Istri saya.

T: Wow...pastilah dia wanita hebat.
Bisakah Anda menceritakan keadaan Anda
sebelumnya?

J: Sebelumnya saya milyarder.

-------------please relax..... :-)
rianfish is offline   Reply With Quote
Old 11-21-2008, 11:51 AM   #2
taras (6533)
NAC MEMBER
 
Join Date: Sep 2007
Location: jakarta
Posts: 5,890
Default Re: Relax

Kalo kasusnya beneran kayak di atas, ga bisa relax lagi om, bisa perang
urat saraf sungguhan tuh
taras is offline   Reply With Quote
Old 11-21-2008, 11:54 AM   #3
taras (6533)
NAC MEMBER
 
Join Date: Sep 2007
Location: jakarta
Posts: 5,890
Default Re: Relax

"AYAH, SEX ITU APA SIH......... ....?"
Suatu pagi seorang anak yang baru masuk sekolah dasar bertanya kepada
ayahnya, "Yah........ ayah..... ... sex itu apa sih, yah.....?"

Terperanjat si ayah mendengar pertanyaan si upik. Terbayang dia
tentang arus moderen zaman sekarang yang membuat manusia berfikiran
terbuka, termasuk anak yang masih kecil.

Sesuai dengan konsep pendidikan seks yang sedang hangat dibicarakan,
mulailah si ayah mencari-cari jawaban yang sesuai dengan umur dan
harapan anaknya yang ia harapkan tak mau tertinggal dalam arus
pendidikan modern.

Maka si ayah pun mulai memberikan jawaban dengan mengkiaskan kumbang
dan bunga, telur yang yang menetas berudu dan kemudian menjadi katak,
hujan serta benih yang berkembang menjadi tunas, diikuti dengan
pembentukan bayi dalam kandungan.

Sebelum mengakhiri semua jawaban itu, si ayah menyelipkan juga kisah
percintaan antara ia dan bundanya sejak dari zaman kuliah hingga
sampai kelahiran seorang bayi comel yaitu si anak yang bertanya itu.
Tiba-tiba si anak menangis terisak-isak. Si ayah keheranan.

"Eh kenapa yah.....?", Si ayah bertanya keheranan. Tetapi si anak
masih tetap menangis.

"Jawabanya panjang amat........ . hu.........hu.
.......hu, terus dimana tempat untuk nulis jawabannya.. ......... ..? Ayah ajalah
yang nulis jawabannya !!!!! ......hu.... ..hu..... .hu"

Si upik lantas menyerahkan buku latihan Bahasa Ingris yang pada muka
depannya tertulis.... ......... ...



.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

NAME : ............ ......... ......... ......
SCHOOL : ............ ......... ......... ......
CLASS : ............ ......... ......... ......
SEX : ............ ......... ......... ......
taras is offline   Reply With Quote
Old 11-21-2008, 12:45 PM   #4
arofanatics (14132)
NAC 041
 
arofanatics's Avatar
 
Join Date: Apr 2005
Location: city of angel's
Posts: 10,478
Default Re: Relax

Quote:
Originally Posted by rianfish View Post
-------------please relax..... :-)

hahahaaa....
__________________
May Aro Force be with U ....Pizz
arofanatics is offline   Reply With Quote
Old 11-21-2008, 12:55 PM   #5
erwin aja (6704)
NAC MEMBER
 
erwin aja's Avatar
 
Join Date: May 2007
Location: Pondokan tercinta
Posts: 6,415
Default Re: Relax

kocak kocak..... ngakak gw...
erwin aja is offline   Reply With Quote
Old 11-21-2008, 01:04 PM   #6
kalesa (4778)
NAC 019
 
kalesa's Avatar
 
Join Date: Sep 2003
Posts: 4,473
Default Re: Relax

relax.........
__________________
tnQ


...boleh ngutip...

semangat juang yang tak pernah mati adalah wujud nyata kebangkitan sejati
kalesa is offline   Reply With Quote
Old 11-21-2008, 01:05 PM   #7
taras (6533)
NAC MEMBER
 
Join Date: Sep 2007
Location: jakarta
Posts: 5,890
Default Re: Relax

Quote:
Originally Posted by kalesa View Post
relax.........
Kayak panda loe boss, kelihatan relax sekali duduk di balok kayu, hihihi
taras is offline   Reply With Quote
Old 11-22-2008, 12:27 AM   #8
djuwanto (4795)
NAC MEMBER
 
djuwanto's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: jakarta
Posts: 4,345
Default Re: Relax

lucu....
djuwanto is offline   Reply With Quote
Old 11-24-2008, 11:08 AM   #9
ADE (676)
NAC MEMBER
 
ADE's Avatar
 
Join Date: Aug 2006
Location: Pekanbaru
Posts: 615
Default Re: Relax

kocak abissssssssss..
ADE is offline   Reply With Quote
Old 11-24-2008, 01:14 PM   #10
rianfish (3190)
NAC 003
 
rianfish's Avatar
 
Join Date: Jul 2004
Location: west side
Posts: 2,944
Default Re: Relax

nyantaeee brooo..............
Attached Thumbnails
Click image for larger version

Name:	ATT00006.jpg
Views:	25
Size:	19.6 KB
ID:	16427  
rianfish is offline   Reply With Quote
Old 11-24-2008, 01:19 PM   #11
erwin aja (6704)
NAC MEMBER
 
erwin aja's Avatar
 
Join Date: May 2007
Location: Pondokan tercinta
Posts: 6,415
Default Re: Relax

Quote:
Originally Posted by rianfish View Post
nyantaeee brooo..............
widih.... lega bgt....
erwin aja is offline   Reply With Quote
Old 11-24-2008, 02:53 PM   #12
RB66 (2110)
NAC MEMBER
 
RB66's Avatar
 
Join Date: Aug 2008
Location: Lippo Karawaci-Tangerang
Posts: 1,834
Default Re: Relax

Quote:
Originally Posted by rianfish View Post
nyantaeee brooo..............
Memang like father like son ...............nyante trus
Kelamaan masuk angin bro kecil
RB66 is offline   Reply With Quote
Old 12-03-2008, 04:04 PM   #13
rianfish (3190)
NAC 003
 
rianfish's Avatar
 
Join Date: Jul 2004
Location: west side
Posts: 2,944
Default Re: Relax

Pada suatu pertemuan di Washington,seorang pejabat Indonesia bertemu
dengan pengusaha raksasa produsen telpon genggam. Cerita punya
cerita,sang produsen menawarkan produknya,yaitu sebuah HP GSM yang bisa
dugunakan menghubungi ke mana saja,termasuk surga dan neraka.

Untuk mengetes kebenarannya,pejabat itu langsung mencoba menghubungi
istri pertamanya yang telah meninggal akibat stroke karena salah
makanan,termasuk makan uang hasil korupsi suaminya.

Akhirnya,tersambung pembicaraan dengan istrinya. Pembicaraan itu
berlangsung kira-kira 3 menit. Pejabat itu bertanya pada pengusaha
provider GSM tentang berapa harus membayar biaya pembicaraan 3 menit.
Wow... ternyata cukup mahal juga, US $200 per 3 menitnya. Ya
sudahlah...setidak-tidaknya telah berbicara dengan istrinya.

Pejabat itu tertarik membeli HP itu dan membawanya pulang ke Indonesia.
Sampai di Indonesia,dia kembali menghubungi almarhumah istrinya tadi.
Setelah melepas rindu,kira-kira berbicara hampir 1 jam,ternyata
menghabiskan US$ 10. Sangat murah!! Karena merasa ditipu, pejabat itu
segera menghubungi pengusaha GSM, "Hai...yang bener aja!Pas di
Amrik,telepon cuma 3 menit kena US $ 200,mahal bener! Baru aja gw
telepon mendiang istri, 1 jam cumaUS $ 10. Kemarin loe ngibulin gw yah?"

Dengan santainya,pengusaha GSM itu menjawab, "Ya tentu saja
murah...Indonesia 'kan dekat dengan neraka,mungkin tarifnya dihitung
lokal."
rianfish is offline   Reply With Quote
Old 12-03-2008, 04:06 PM   #14
rianfish (3190)
NAC 003
 
rianfish's Avatar
 
Join Date: Jul 2004
Location: west side
Posts: 2,944
Default Re: Relax

5 Rahasia mencari Istri yang sempurna;

1. Seorang istri yang cantik, pintar bersolek,
memasak, mengurus rumah
dan anak adalah hal penting

2. Seorang istri yang periang, enerjik, dapat membuat
kita tertawa dan
menghibur di kala susah juga penting

3. Seorang istri yang pengertian, salehah, jujur, taat
beribadah dan
dapat dipercaya sangatlah penting

4. Seorang istri yang dapat memahami dan memuaskan
suami secara lahir
dan bathin juga sangat penting

5. Namun yang sangat penting sekali adalah, keempat
istri-istri tersebut
diatas tidak saling mengenal satu dengan lainnya.
rianfish is offline   Reply With Quote
Old 12-03-2008, 04:10 PM   #15
arofanatics (14132)
NAC 041
 
arofanatics's Avatar
 
Join Date: Apr 2005
Location: city of angel's
Posts: 10,478
Default Re: Relax

Quote:
Originally Posted by rianfish View Post
Dengan santainya,pengusaha GSM itu menjawab, "Ya tentu saja
murah...Indonesia 'kan dekat dengan neraka,mungkin tarifnya dihitung
lokal."

Quote:
Originally Posted by rianfish View Post
5 Rahasia mencari Istri yang sempurna;

1. Seorang istri yang cantik, pintar bersolek,
memasak, mengurus rumah
dan anak adalah hal penting

2. Seorang istri yang periang, enerjik, dapat membuat
kita tertawa dan
menghibur di kala susah juga penting

3. Seorang istri yang pengertian, salehah, jujur, taat
beribadah dan
dapat dipercaya sangatlah penting

4. Seorang istri yang dapat memahami dan memuaskan
suami secara lahir
dan bathin juga sangat penting

5. Namun yang sangat penting sekali adalah, keempat
istri-istri tersebut
diatas tidak saling mengenal satu dengan lainnya.

Hwuahuahuauauauauauuaauuakekek ekekehihihihihhohohohohheheheh ahahaha....aseli ngakak akyu....
__________________
May Aro Force be with U ....Pizz
arofanatics is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:58 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com