Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts

Go Back   N1wanRed FORUMS > LAIN-LAIN > Be Bas > Humor
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Humor Lucu, bayolan, joke

Reply
 
Thread Tools
Old 06-11-2009, 11:17 PM   #1
faisal cmg (16)
Member
 
faisal cmg's Avatar
 
Join Date: Apr 2009
Location: Devok,city
Posts: 16
Default Tolong pinjam uangmu dulu mas...buat sopir angkot

Smoga tersenyum...



Akibat panen yang terus gagal, dan tak cukup penghasilan untuk makan, maka pasangan muda itu bonek (bondo nekat) hijrah ke Surabaya. Gemerlap kota terbesar kedua di Indonesia itu memberikan harapan kepada Parto, "akan kutaklukan Surabaya" katanya dalam hati. Namun malang... sebulan di Surabaya, mereka tak berhasil mendapat kerjaan, sehingga akhirnya Parto dengan amat sangat terpaksa, minta kepada Sum agar mau ngalah berkorban, jadi WTS.
Sum mula-2 nggak mau, tapi desakan ekonomi tak bisa ditahan lagi, akhirnya ia bersedia, dengan syarat ... agar Parto selalu mendampinginya. Akhirnya di seputaran Doly, Sum mejeng untuk pertama kalinya. Tak lama, sebuah angkot datang menghampiri.... sopirnya kesengsem dengan paras Sum yang ayu alamiah....
"Jeng... berapa tarifnya ?" tanya si sopir.
Sum kaget... karena emang tanpa persiapan mateng, sampe mo pasang tarif berapa juga kagak tahu, akhirnya ia menoleh ke belakang pohon tempat Parto mengawasinya dari jauh.
'Bentar Mas.. ' katanya pada sopir angkot.
Ia menghampiri Parto, minta nasihat ....
Parto bilang : "Sum... kowe minta lima puluh ribu"

Sum kembali lagi ke sopir angkot dan bilang : "lima puluh ribu mas....."
"Wah... mahal yah..... awakku cuma ada 30 ribu.... boleh nggak....."

Sum bingung lagi... dan ia kembali ke balik pohon tanya Parto " Mas ... dia punyanya cuman tiga puluh ribu... gimana ?"
Parto nyahut : "Bilang deh... kalo 30 ribu ya cuman dapat service tangan"

Sum balik lagi : "Mas... tiga puluh ribu pake tangan aja mau ?"
Sopir yg udah kebelet... setuju....
Mobil diparkir di tempat gelap.... dan di kursi depan si sopir mempelorotkan celananya dan xxxxxx (sensor). Giliran Sum akan melaksanakan tugasnya.... ia terkesima melihat anunya si tamu... dan ia bilang kepada si Sopir : "Mas... tunggu sebentar ya......"

Ia buru-buru balik lagi ke tempat Parto bersembunyi dan bilang kepada suaminya : "Mas Parto.... sampeyan ada duit 20 ribu nggak? Kalo ada.. mbok tolong dipinjamkan sama sopir itu dulu..... "
faisal cmg is offline   Reply With Quote
Old 06-12-2009, 08:57 AM   #2
erle (3427)
NAC MEMBER
 
erle's Avatar
 
Join Date: Jun 2008
Location: cibubur
Posts: 2,893
Default Re: Tolong pinjam uangmu dulu mas...buat sopir angkot

Quote:
Originally Posted by faisal cmg View Post
Smoga tersenyum...



Akibat panen yang terus gagal, dan tak cukup penghasilan untuk makan, maka pasangan muda itu bonek (bondo nekat) hijrah ke Surabaya. Gemerlap kota terbesar kedua di Indonesia itu memberikan harapan kepada Parto, "akan kutaklukan Surabaya" katanya dalam hati. Namun malang... sebulan di Surabaya, mereka tak berhasil mendapat kerjaan, sehingga akhirnya Parto dengan amat sangat terpaksa, minta kepada Sum agar mau ngalah berkorban, jadi WTS.
Sum mula-2 nggak mau, tapi desakan ekonomi tak bisa ditahan lagi, akhirnya ia bersedia, dengan syarat ... agar Parto selalu mendampinginya. Akhirnya di seputaran Doly, Sum mejeng untuk pertama kalinya. Tak lama, sebuah angkot datang menghampiri.... sopirnya kesengsem dengan paras Sum yang ayu alamiah....
"Jeng... berapa tarifnya ?" tanya si sopir.
Sum kaget... karena emang tanpa persiapan mateng, sampe mo pasang tarif berapa juga kagak tahu, akhirnya ia menoleh ke belakang pohon tempat Parto mengawasinya dari jauh.
'Bentar Mas.. ' katanya pada sopir angkot.
Ia menghampiri Parto, minta nasihat ....
Parto bilang : "Sum... kowe minta lima puluh ribu"

Sum kembali lagi ke sopir angkot dan bilang : "lima puluh ribu mas....."
"Wah... mahal yah..... awakku cuma ada 30 ribu.... boleh nggak....."

Sum bingung lagi... dan ia kembali ke balik pohon tanya Parto " Mas ... dia punyanya cuman tiga puluh ribu... gimana ?"
Parto nyahut : "Bilang deh... kalo 30 ribu ya cuman dapat service tangan"

Sum balik lagi : "Mas... tiga puluh ribu pake tangan aja mau ?"
Sopir yg udah kebelet... setuju....
Mobil diparkir di tempat gelap.... dan di kursi depan si sopir mempelorotkan celananya dan xxxxxx (sensor). Giliran Sum akan melaksanakan tugasnya.... ia terkesima melihat anunya si tamu... dan ia bilang kepada si Sopir : "Mas... tunggu sebentar ya......"

Ia buru-buru balik lagi ke tempat Parto bersembunyi dan bilang kepada suaminya : "Mas Parto.... sampeyan ada duit 20 ribu nggak? Kalo ada.. mbok tolong dipinjamkan sama sopir itu dulu..... "


Wakakakakakkk..... kocak uey
erle is offline   Reply With Quote
Old 06-12-2009, 09:05 AM   #3
arofanatics (13016)
NAC 041
 
arofanatics's Avatar
 
Join Date: Apr 2005
Location: city of angel's
Posts: 10,478
Default Re: Tolong pinjam uangmu dulu mas...buat sopir angkot

mba sum..mba sum...cinlok jg nii..wakakaka
__________________
May Aro Force be with U ....Pizz
arofanatics is offline   Reply With Quote
Old 06-12-2009, 09:17 AM   #4
erle (3427)
NAC MEMBER
 
erle's Avatar
 
Join Date: Jun 2008
Location: cibubur
Posts: 2,893
Default Re: Tolong pinjam uangmu dulu mas...buat sopir angkot

Quote:
Originally Posted by arofanatics View Post
mba sum..mba sum...cinlok jg nii..wakakaka

tolong di tambahin joke nya lg donk, biar rame......
erle is offline   Reply With Quote
Old 06-12-2009, 09:21 AM   #5
impy (1650)
NAC MEMBER
 
impy's Avatar
 
Join Date: Nov 2008
Location: Jakarta
Posts: 1,251
Default Re: Tolong pinjam uangmu dulu mas...buat sopir angkot

Too..partoo...sungguh malang nasibmu Mas...
impy is offline   Reply With Quote
Old 06-12-2009, 09:43 AM   #6
RB66 (2110)
NAC MEMBER
 
RB66's Avatar
 
Join Date: Aug 2008
Location: Lippo Karawaci-Tangerang
Posts: 1,834
Default Re: Tolong pinjam uangmu dulu mas...buat sopir angkot

Suami wong edan
Pasti Parto gak punya duitnya, wong istrinya aja disuruh cariin duit
RB66 is offline   Reply With Quote
Old 06-12-2009, 10:16 AM   #7
erle (3427)
NAC MEMBER
 
erle's Avatar
 
Join Date: Jun 2008
Location: cibubur
Posts: 2,893
Default Re: Tolong pinjam uangmu dulu mas...buat sopir angkot

Quote:
Originally Posted by RB66 View Post
Suami wong edan
Pasti Parto gak punya duitnya, wong istrinya aja disuruh cariin duit

pak, tolong pinjamkan commtank mu.........
erle is offline   Reply With Quote
Old 06-12-2009, 10:25 AM   #8
RB66 (2110)
NAC MEMBER
 
RB66's Avatar
 
Join Date: Aug 2008
Location: Lippo Karawaci-Tangerang
Posts: 1,834
Default Re: Tolong pinjam uangmu dulu mas...buat sopir angkot

Quote:
Originally Posted by erle View Post
pak, tolong pinjamkan commtank mu.........
(penasaran nih yeee, saaaabbbbbaaaaaaarrrrr ya om)
RB66 is offline   Reply With Quote
Old 06-12-2009, 04:29 PM   #9
rianfish (3151)
NAC 003
 
rianfish's Avatar
 
Join Date: Jul 2004
Location: west side
Posts: 2,944
Default Re: Tolong pinjam uangmu dulu mas...buat sopir angkot

hahaha...kocak ini bro.
thanks.
rianfish is offline   Reply With Quote
Old 06-12-2009, 04:57 PM   #10
wills (668)
NAC MEMBER
 
wills's Avatar
 
Join Date: Jun 2008
Location: Jakarta
Posts: 641
Default Re: Tolong pinjam uangmu dulu mas...buat sopir angkot





wills is offline   Reply With Quote
Old 06-14-2009, 12:21 AM   #11
erwin aja (6614)
NAC MEMBER
 
erwin aja's Avatar
 
Join Date: May 2007
Location: Pondokan tercinta
Posts: 6,415
Default Re: Tolong pinjam uangmu dulu mas...buat sopir angkot

kalah panjang si parto..... wkwkwkwkwkww.....
erwin aja is offline   Reply With Quote
Old 06-15-2009, 09:52 AM   #12
RB66 (2110)
NAC MEMBER
 
RB66's Avatar
 
Join Date: Aug 2008
Location: Lippo Karawaci-Tangerang
Posts: 1,834
Default Re: Tolong pinjam uangmu dulu mas...buat sopir angkot

Quote:
Originally Posted by erwin aja View Post
kalah panjang si parto..... wkwkwkwkwkww.....
Ato bisa juga kalah gemuk..........wkwkwkwkwkwkwkw kwwk
RB66 is offline   Reply With Quote
Old 06-15-2009, 11:48 AM   #13
jonatan_81 (565)
NAC MEMBER
 
jonatan_81's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: jakarta
Posts: 478
Default Re: Tolong pinjam uangmu dulu mas...buat sopir angkot

kocak abis....., harusnya si sum nga usah minta duit 20ribu ama si parto, wong parto nya aja nyuruh si sum jadi WTS.....
jonatan_81 is offline   Reply With Quote
Old 06-15-2009, 04:56 PM   #14
dodyprsty (1504)
NAC MEMBER
 
dodyprsty's Avatar
 
Join Date: Apr 2007
Location: jakarta
Posts: 1,488
Default Re: Tolong pinjam uangmu dulu mas...buat sopir angkot

Anunya sumo body sumo kale...
Hayoo...tambah lagi kang guyonannya
dodyprsty is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:44 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com