Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts

Go Back   N1wanRed FORUMS > LAIN-LAIN > Be Bas > Humor
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Humor Lucu, bayolan, joke

Reply
 
Thread Tools
Old 01-12-2009, 05:50 PM   #1
taaveti (64)
NAC MEMBER
 
taaveti's Avatar
 
Join Date: Dec 2007
Location: Jakarta
Posts: 59
Default Film India Vs China

sorry kalo repost.. semoga ga repost sih


Hal-hal yang ada di Film India dan tidak akan kita temukan sehari-hari

1. Seorang pria tidak akan merasa sakit saat melakukan perkelahian sengit namun akan mengaduh sakit saat seorang wanita berusaha membersihkan lukanya.

2. Tokoh jagoannya tak pernah jatuh cinta pada jagoan wanita kecuali sebelumnya mereka menari-nari di bawah hujan.

3. Sekali dipakai make-upnya tidak pernah luntur, saat hujan ataupun saat lainnya.

4. Dua orang kekasih bisa menari-nari ditengah lapang dan entah dari mana 100 orang lainnya akan muncul dari antah berantah dan bergabung menari bersama mereka. (penari latar michael jackson aja kalah banyak)

5. Pada babak akhir, sang jagoan akan menemukan bahwa si tokoh jahat yang dilawannya sebenarnya adalah saudara kandungnya, wanita tua yang mencarinya adalah ibunya dan kepala inspektur adalah ayahnya serta sang hakim adalah pamannya dan seterusnya.

6. Kata-kata Inggris yang biasanya muncul adalah (biasanya diucapkan keras2 di antara kalimat) No Problem!, My God!, Get Out!, Shut-up!, Impossible!, Please forgive me! SHIT..!

7. Mereka berguling-guling dan berputar2 sambil bernyanyi dan muncul lagi dengan pakaian berbeda.

8. Mereka bisa berlari mengelilingi pohon kelapa, bernyanyi, saling memandang dan memalingkan muka menggoda dan berganti pakaian pada waktu yang sama tanpa menarik nafas….

9. Jagoan gak boleh liat pohon dan tiang listrik, pasti joget dulu muter2 dan tiba2 wanitanya muncul, gak heran film india minimal pasti 3 jam bisa lebih gak rugi sih.

10. Airmata sang jagoan dan si wanita gampang mengucur bak keran air, tapi cepat juga kering dan langsung joget mbok, BRAVO…

============================== ===============

Hal-hal yang ada di Film Kungfu Cina dan tidak akan kita temukan sehari-hari

1. Menjadi orangtua sang jagoan selalu bernasib sial dan biasanya selalu dibunuh oleh musuh saat si jagoan masih muda, dan si jagoan akan jadi yatim piatu trus belajar ilmu silat dan balas dendam dstnya

2. Ketika seseorang terluka berat dan sekarat, ia selalu berhasil bertahan hidup dan mengucapkan beberapa kalimat untuk mengungkapkan si pembunuh sebelum kepalanya terkulai dan menyatakan dirinya telah benar2 mati.

3. Orang-orang yang mahir kungfu mampu terbang ke atas atap, ke atas pohon dan menempuh jarak jauh tanpa berkeringat. Namun saat berjalan ke kota dan desa-desa mereka tetap harus berjalan kaki atau menunggang kuda.

4. Sang jagoan tak perlu bekerja untuk mendapatkan uang, namun selalu memiliki uang emas dan perak untuk membayar makanan mereka.(minta jatah preman kali ye….)

5. Sang jagoan dan sang penjahat akan saling bertemu walaupun Negara mereka sangat luas dan tak peduli dimanapun mereka berada. (padahal belon ada HP)

6. Menyembuhkan luka dalam di tubuh cukup dengan duduk bersilang kaki, telapak tangan di lutut dan asap keluar dari kepala.

7. Mereka bisa menyimpan banyak barang di baju lengan panjang mereka dan tak pernah menjatuhkannya. Terutama sedemikian banyak logam2 emas….dan botol2 obat penyembuh berbagai racun

8. Jagoan pasti jago minum arak, apalagi sedang kesel/marah, sekali minum bisa berdrum2 (5-10 drum) kayak jacky chan pendekar mabuk.

9. Sebelum mati, sang guru bisa mentransfer tenaga dalam ke muridnya hanya dengan menempelkan telapak tangan ke pundak si murid begitu gampang dan cepat bahkan mengalahkan kecepatan USB cable, infra red dan bluetooth jaman sekarang

10. Hebatnya kalo wanita mengenakan kostum pria, dan suaranya suara wanita, namun orang2 bahkan pendekar2 pria tidak sadar bahwa itu seorang wanita, harus melalui proses tak sengaja menyentuh dada si wanita baru pendekarnya sadar. Alamak pendekar centil ye…
taaveti is offline   Reply With Quote
Old 01-12-2009, 06:17 PM   #2
dodyprsty (1504)
NAC MEMBER
 
dodyprsty's Avatar
 
Join Date: Apr 2007
Location: jakarta
Posts: 1,488
Default Re: Film India Vs China

Sempat2nya nyatetin begituan bro

Yang gw hapal dari pilem india cuma, "suka mengejar mimpi"
Apalagi dalam hal wanita, kebanyakan pertemuan berawal dari mimpi
dodyprsty is offline   Reply With Quote
Old 01-12-2009, 06:25 PM   #3
legability (3139)
NAC MEMBER
 
legability's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Location: jakarta
Posts: 2,909
Default Re: Film India Vs China

Quote:
Originally Posted by dodyprsty View Post
Sempat2nya nyatetin begituan bro

Yang gw hapal dari pilem india cuma, "suka mengejar mimpi"
Apalagi dalam hal wanita, kebanyakan pertemuan berawal dari mimpi
nehi ... nehi ... ketumbar ... kemiri ... jahe ... laos ... lengkuas ...
busyet pelm india diapalin ...

tapi tetep paling lucu pelm silat indonesia di indosiar ...
legability is offline   Reply With Quote
Old 01-12-2009, 06:45 PM   #4
dodyprsty (1504)
NAC MEMBER
 
dodyprsty's Avatar
 
Join Date: Apr 2007
Location: jakarta
Posts: 1,488
Default Re: Film India Vs China

Quote:
Originally Posted by legability View Post
nehi ... nehi ... ketumbar ... kemiri ... jahe ... laos ... lengkuas ...
busyet pelm india diapalin ...

tapi tetep paling lucu pelm silat indonesia di indosiar ...
Helladalaaahhhhh....
Pak lega bisa bahasa india juga ya
ckckckckckckckckckck.........

Dulu awal2nya aja pernah nonton,,,,pas masih jaman bahula
Masa aliran metal nonton india? ....bisa dimarahi bang haji donk
dodyprsty is offline   Reply With Quote
Old 01-12-2009, 06:53 PM   #5
legability (3139)
NAC MEMBER
 
legability's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Location: jakarta
Posts: 2,909
Default Re: Film India Vs China

Quote:
Originally Posted by dodyprsty View Post
Helladalaaahhhhh....
Pak lega bisa bahasa india juga ya
ckckckckckckckckckck.........

Dulu awal2nya aja pernah nonton,,,,pas masih jaman bahula
Masa aliran metal nonton india? ....bisa dimarahi bang haji donk
saya biasanya kalo malem mingguan nontonnya wayang kulit lho bro ...
legability is offline   Reply With Quote
Old 01-12-2009, 07:03 PM   #6
dhlee (6395)
NAC 125
 
Join Date: Oct 2006
Location: east taiwan
Posts: 5,178
Default Re: Film India Vs China

hahaha emang film india paling rese. ga bisa liat pohon atau tiang listrik nganggur pasti langsung joget2 nyanyi, pada jago nyanyi kenapa ga dibikin india idol ya?

coba jagoan film india ketemu bruce lee heheh belom nyanyi udah boncos duluan .. "whaaattaaa!!!"
dhlee is offline   Reply With Quote
Old 01-13-2009, 12:41 AM   #7
erwin aja (6614)
NAC MEMBER
 
erwin aja's Avatar
 
Join Date: May 2007
Location: Pondokan tercinta
Posts: 6,415
Default Re: Film India Vs China

hidup jet lee......
erwin aja is offline   Reply With Quote
Old 01-13-2009, 12:46 AM   #8
andhara (10200)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: Film India Vs China

Quote:
Originally Posted by erwin aja View Post
hidup jet lee......
Katanya lo nge-fans sama Jet Pump....
andhara is offline   Reply With Quote
Old 01-13-2009, 12:47 AM   #9
erwin aja (6614)
NAC MEMBER
 
erwin aja's Avatar
 
Join Date: May 2007
Location: Pondokan tercinta
Posts: 6,415
Default Re: Film India Vs China

Quote:
Originally Posted by andhara View Post
Katanya lo nge-fans sama Jet Pump....
udah ganti aliran..
erwin aja is offline   Reply With Quote
Old 01-13-2009, 07:21 AM   #10
kalesa (4754)
NAC 019
 
kalesa's Avatar
 
Join Date: Sep 2003
Posts: 4,473
Default Re: Film India Vs China

Quote:
Originally Posted by dhlee View Post
hahaha emang film india paling rese. ga bisa liat pohon atau tiang listrik nganggur pasti langsung joget2 nyanyi, pada jago nyanyi kenapa ga dibikin india idol ya?

coba jagoan film india ketemu bruce lee heheh belom nyanyi udah boncos duluan .. "whaaattaaa!!!"
nehi nehi om kumar
__________________
tnQ


...boleh ngutip...

semangat juang yang tak pernah mati adalah wujud nyata kebangkitan sejati
kalesa is offline   Reply With Quote
Old 01-13-2009, 07:24 AM   #11
legability (3139)
NAC MEMBER
 
legability's Avatar
 
Join Date: Nov 2007
Location: jakarta
Posts: 2,909
Default Re: Film India Vs China

Quote:
Originally Posted by kalesa View Post
nehi nehi om kumar
rajin bgt lo jem sgini uda d kantor ... sharring sahamnya gede ya bos
legability is offline   Reply With Quote
Old 01-13-2009, 07:36 AM   #12
kalesa (4754)
NAC 019
 
kalesa's Avatar
 
Join Date: Sep 2003
Posts: 4,473
Default Re: Film India Vs China

Quote:
Originally Posted by legability View Post
rajin bgt lo jem sgini uda d kantor ... sharring sahamnya gede ya bos
kaga bos biasa aja tuh
__________________
tnQ


...boleh ngutip...

semangat juang yang tak pernah mati adalah wujud nyata kebangkitan sejati
kalesa is offline   Reply With Quote
Old 01-13-2009, 09:05 AM   #13
taras (6339)
NAC MEMBER
 
Join Date: Sep 2007
Location: jakarta
Posts: 5,890
Default Re: Film India Vs China

gw suka film india kalo pas nyanyinya aja, si cewek nari/dansa gerakannya suka
bikin mupeng aja
taras is offline   Reply With Quote
Old 01-13-2009, 09:06 AM   #14
taras (6339)
NAC MEMBER
 
Join Date: Sep 2007
Location: jakarta
Posts: 5,890
Default Re: Film India Vs China

Quote:
Originally Posted by legability View Post
rajin bgt lo jem sgini uda d kantor ... sharring sahamnya gede ya bos
doi yg pegang kunci kantornya boss
taras is offline   Reply With Quote
Old 01-13-2009, 10:47 AM   #15
arofanatics (13016)
NAC 041
 
arofanatics's Avatar
 
Join Date: Apr 2005
Location: city of angel's
Posts: 10,478
Default Re: Film India Vs China

sampe sekarang gw ga tau endingnya kuc kuce ho ta he...lama bgt tu pilem, gw tinggal tidur dah....

pilem kung fu gw suka yg kolosal...klo brantem hebat, ga abis2 tnaganya...pake acara bisa terbang...nah pantesan tiket pesawat kurang diminati ampe skrg
__________________
May Aro Force be with U ....Pizz
arofanatics is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:03 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com