Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts

Go Back   N1wanRed FORUMS > LAIN-LAIN > Hobby Lain
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Hobby Lain Hobby lain2, (akan dibuat sub forum tersendiri jika aktif)

Reply
 
Thread Tools
Old 07-29-2006, 02:33 PM   #1
jackmcduck (801)
NAC MEMBER
 
jackmcduck's Avatar
 
Join Date: Jul 2006
Location: Pokoknya jauh Dari rumah Loe
Posts: 789
Default Koleksi tanaman Darat di rumah

berikut koleksi tanaman darat yang ada di rumah, mupung musim panas geber pake pupuk bunga, dan hasilnya banyak yang berbunga dah, jdi lumayan bisa menambah keindahan pemandangan. dan rumah bisa kelihatan warna warni. tapi sebelnya klo ada orang lewat mesti dia petikin bunganya, dia bukan bikin keindahan tapi merusak, dah capek pupuk dan trim eh di petikin doang

berikut jenis jenisnya :
Scorpio atau Chang Mai, ada beberapa jenis warna bunga, cuma yang ini lagi paling bagus2 nya jadi foronya pakai yang warna pink


Buquenfile atau tanaman kertas, klo nama versi jawanya satria wirang


Anggrek putih


Aglonema, bisa di bantu ini jenis apa? abis saya di kasih sama sodara :lol:


adenium, bagian atas terlihat ada sambungan menggunakan tali raphia di karenakan tanaman ini bagian atasnya build up, dan bagian yang masuk tanah sampai akar adalah tanaman adenium lokal, jadi biar bisa tahan di iklim sini

jackmcduck is offline   Reply With Quote
Old 07-31-2006, 04:23 PM   #2
sutoto (1014)
NAC 008
 
sutoto's Avatar
 
Join Date: Sep 2004
Location: Balikpapan
Posts: 815
Default Re: Koleksi tanaman Darat di rumah

Liat kebunku penuh dgn bunga.......... Memang Asri dan menyejukkan, cuma malas nyiram dan mupuknya . Kalo hanya cuma dipetik bunganya yahhh... kita cukup bersabarlah Bos.., sebab dikotaku sama sekali tidak dipetik bunganya tetapi dicolong sama pot-pot nya. hihhhhhhhhh!!!
sutoto is offline   Reply With Quote
Old 07-31-2006, 06:26 PM   #3
jackmcduck (801)
NAC MEMBER
 
jackmcduck's Avatar
 
Join Date: Jul 2006
Location: Pokoknya jauh Dari rumah Loe
Posts: 789
Default Re: Koleksi tanaman Darat di rumah

Quote:
Originally Posted by sutoto
sebab dikotaku sama sekali tidak dipetik bunganya tetapi dicolong sama pot-pot nya. hihhhhhhhhh!!!
wah klo di colong sama pot potnya mah gawat bung, belum tentu di orang yang nyolong bisa hidup dan subur
jackmcduck is offline   Reply With Quote
Old 08-04-2006, 10:50 AM   #4
L30N^_^H34RT (347)
NAC 036
 
L30N^_^H34RT's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: Jakarta - PematangSiantar
Posts: 335
Default Re: Koleksi tanaman Darat di rumah

Aglaonemanya sayang ya daunnya ada yg rusak...
Dengar2 Aglaonema jualnya itung daun...
Ada yg sampe 660 juta dengan daun 60 helai
Serem harganya...
L30N^_^H34RT is offline   Reply With Quote
Old 08-04-2006, 12:54 PM   #5
Owen.S (1580)
NAC 077
 
Owen.S's Avatar
 
Join Date: Dec 2005
Location: Jakarta
Posts: 1,315
Default Re: Koleksi tanaman Darat di rumah

Iya nih, lagi musim panas begini bunga dirumah lagi pada mekar semua, apalagi adeniumnya... warna warni deh.
Owen.S is offline   Reply With Quote
Old 08-04-2006, 01:28 PM   #6
jackmcduck (801)
NAC MEMBER
 
jackmcduck's Avatar
 
Join Date: Jul 2006
Location: Pokoknya jauh Dari rumah Loe
Posts: 789
Default Re: Koleksi tanaman Darat di rumah

Quote:
Originally Posted by L30N^_^H34RT
Aglaonemanya sayang ya daunnya ada yg rusak...
Dengar2 Aglaonema jualnya itung daun...
Ada yg sampe 660 juta dengan daun 60 helai
Serem harganya...
benar punya saya ada yang rusak daunya itu di kasih sodara, mungkin di sana kurang terawat
benar hitungnya perlembar daun, sama seperti tanaman air ada yang di hitung per lembar daun dan ada yang per batang, bung h3ndro banyak banget koleksi aglaonema, dan mantab mantab .
jackmcduck is offline   Reply With Quote
Old 08-04-2006, 01:29 PM   #7
jackmcduck (801)
NAC MEMBER
 
jackmcduck's Avatar
 
Join Date: Jul 2006
Location: Pokoknya jauh Dari rumah Loe
Posts: 789
Default Re: Koleksi tanaman Darat di rumah

Quote:
Originally Posted by otjong
Iya nih, lagi musim panas begini bunga dirumah lagi pada mekar semua, apalagi adeniumnya... warna warni deh.
benar bung, tapi adenium saya masih kecil banget tapi sudah berbunga, mungkin karena jenis import, tapi batang yang masuk ke tanah itu jenis lokal jadi di sambung.
jackmcduck is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 01:24 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com