Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (17840)
N1WAN
N1wanRed 189 (42528)
N1WAN
N1wanRed 185 (44033)
N1WAN
N1wanRed 184 (45597)
N1WAN
N1wanRed 190 (16554)
N1WAN
N1wanRed 188 (41448)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > LAIN-LAIN > Aquascaping
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Aquascaping Aquascaping forum

Reply
 
Thread Tools
Old 05-21-2009, 01:50 AM   #46
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: Aquascape @ the Office

Quote:
Originally Posted by dhlee View Post
ga tau juga, yg retak cuma akuarium aqscape. tapi lagi pesen sih ukuran sama persis, soalnya gue gak pake styrofoam waktu itu jadi retak
Boss, gue dapat bocoran, katanya kalo Aq dikasih alas karet tebal yang seperti matras hasilnya lebih bagus daripada pakai Styrofoam. Boleh dicoba tuh, siapa tau betul.
andhara is offline   Reply With Quote
Old 05-21-2009, 01:52 AM   #47
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: Aquascape @ the Office

Quote:
Originally Posted by impy View Post
Weiiiitttttz....Andhara dapet saingan tangguh nieh heheh... mantab euy
Wah...gimana bisa jadi saingan...kan gue masih pemula banget tentang Aqscape...
andhara is offline   Reply With Quote
Old 05-22-2009, 10:29 AM   #48
Dedi (2702)
NAC MEMBER
 
Dedi's Avatar
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta
Posts: 1,215
Default Re: Aquascape @ the Office

Quote:
Originally Posted by andhara View Post
Boss, gue dapat bocoran, katanya kalo Aq dikasih alas karet tebal yang seperti matras hasilnya lebih bagus daripada pakai Styrofoam. Boleh dicoba tuh, siapa tau betul.
betul bro...bahan matras seperti karet, lebih safe utk jangka panjang. Kenapa?, karena styrofoam itu rentan dimakanin semut-2 merah kecil. Tapi utk mengatasinya, saya pakai selotip bening di setiap pinggir nya shgg semut gak bisa gigit-2.... kalu nggak perlahan-2 styrofoam-nya terkikis habis dan bahay buat aqua kalau sdh gak rata alasnya.
Dedi is offline   Reply With Quote
Old 07-02-2009, 02:06 PM   #49
Dedi (2702)
NAC MEMBER
 
Dedi's Avatar
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta
Posts: 1,215
Default Re: Aquascape @ the Office

update !!!!

PANEN RICCIA

Minggu lalu Panen Riccia kecil-2an.... karena riccia yang di akuarium 60cm sudah semakin banyak, akhirnya di panen dan dipisahkan ke berbatuan kecil dan di letakkan di dasarnya (foto 4). Prosesnya bisa dilihat di foto 1-3.

Monggo di komentari
Attached Thumbnails
Click image for larger version

Name:	N01.jpg
Views:	11
Size:	94.9 KB
ID:	23252  Click image for larger version

Name:	N02.jpg
Views:	11
Size:	119.5 KB
ID:	23253  Click image for larger version

Name:	N03.jpg
Views:	10
Size:	126.1 KB
ID:	23254  Click image for larger version

Name:	N04.jpg
Views:	22
Size:	220.9 KB
ID:	23255  
Dedi is offline   Reply With Quote
Old 07-02-2009, 02:42 PM   #50
impy (1731)
NAC MEMBER
 
impy's Avatar
 
Join Date: Nov 2008
Location: Jakarta
Posts: 1,251
Default Re: Aquascape @ the Office

Jungle of Moss nya...mantab...sungguh mengesankan...rasanya sejuk dipandang
impy is offline   Reply With Quote
Old 07-02-2009, 02:50 PM   #51
andhara (10651)
NAC MEMBER
 
andhara's Avatar
 
Join Date: Nov 2006
Location: My Mother Earth, Jakarta
Posts: 9,518
Default Re: Aquascape @ the Office

Quote:
Originally Posted by Dedi View Post
update !!!!

PANEN RICCIA

Minggu lalu Panen Riccia kecil-2an.... karena riccia yang di akuarium 60cm sudah semakin banyak, akhirnya di panen dan dipisahkan ke berbatuan kecil dan di letakkan di dasarnya (foto 4). Prosesnya bisa dilihat di foto 1-3.

Monggo di komentari
Komentarnya = setting Aqscape yang baru lagi...


Quote:
Originally Posted by impy View Post
Jungle of Moss nya...mantab...sungguh mengesankan...rasanya sejuk dipandang
Kalo terasa sejuk...bisa untuk tempat pacaran sama Maria Ozawa ya...
andhara is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:07 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com