Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (17840)
N1WAN
N1wanRed 189 (42528)
N1WAN
N1wanRed 185 (44033)
N1WAN
N1wanRed 184 (45597)
N1WAN
N1wanRed 190 (16554)
N1WAN
N1wanRed 188 (41448)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > LAIN-LAIN > Aquascaping
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Aquascaping Aquascaping forum

Reply
 
Thread Tools
Old 03-10-2009, 03:37 PM   #31
taras (6533)
NAC MEMBER
 
Join Date: Sep 2007
Location: jakarta
Posts: 5,890
Default Re: [Share] My Secret Garden - Aquascaping

Quote:
Originally Posted by h4di View Post
Kalo aro sih gak ada rasa ndredeknya, kalo yg di avatar situ ndredek atas bawah, tangan ikutan deh
mosok sih pak , kalo photoin model ga boleh kliatan groginya pak,
kasian modelnya udah pose ngalor ngidul jadi diulang2 mulu, biar dalam hati
panas dingin, yang penting isi kepalanya tetap bersih , coba tanya
sama om Dedi yg sudah sering photoin model cewek
taras is offline   Reply With Quote
Old 03-10-2009, 03:42 PM   #32
h4di (4741)
NAC MEMBER
 
h4di's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Cibubur
Posts: 3,324
Default Re: [Share] My Secret Garden - Aquascaping

Quote:
Originally Posted by taras View Post
mosok sih pak , kalo photoin model ga boleh kliatan groginya pak,
kasian modelnya udah pose ngalor ngidul jadi diulang2 mulu, biar dalam hati
panas dingin, yang penting isi kepalanya tetap bersih , coba tanya
sama om Dedi yg sudah sering photoin model cewek
Belum coba sih, tapi sepertinya gak bakalan boleh tuh kalo jd fotographer model cewek sama istri (gak dipercaya kalo deket cewek, radi clutak) repot dah
h4di is offline   Reply With Quote
Old 03-10-2009, 03:49 PM   #33
taras (6533)
NAC MEMBER
 
Join Date: Sep 2007
Location: jakarta
Posts: 5,890
Default Re: [Share] My Secret Garden - Aquascaping

Quote:
Originally Posted by h4di View Post
Belum coba sih, tapi sepertinya gak bakalan boleh tuh kalo jd fotographer model cewek sama istri (gak dipercaya kalo deket cewek, radi clutak) repot dah
sekali coba pasti lupa diri ..... maksudnya sampe lupa makan gt karena keasyikan jepret
sana jepret sini, sambil sedikit2 ngarahin gaya modelnya, pegang tangan dan benahin
bajunya
taras is offline   Reply With Quote
Old 03-10-2009, 03:55 PM   #34
Dedi (2702)
NAC MEMBER
 
Dedi's Avatar
 
Join Date: Oct 2006
Location: Jakarta
Posts: 1,215
Default Re: [Share] My Secret Garden - Aquascaping

Quote:
Originally Posted by taras View Post
sekali coba pasti lupa diri ..... maksudnya sampe lupa makan gt karena keasyikan jepret
sana jepret sini, sambil sedikit2 ngarahin gaya modelnya, pegang tangan dan benahin
bajunya
nanti sekali-2 tak ajakin nih mas hadi....pasti ntar ketagihan
Dedi is offline   Reply With Quote
Old 03-10-2009, 04:02 PM   #35
h4di (4741)
NAC MEMBER
 
h4di's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Cibubur
Posts: 3,324
Default Re: [Share] My Secret Garden - Aquascaping

Quote:
Originally Posted by Dedi View Post
nanti sekali-2 tak ajakin nih mas hadi....pasti ntar ketagihan
Kalo sendirian gak ikut gue, kalo banyakan mau, takut sama modelnya saya
h4di is offline   Reply With Quote
Old 03-10-2009, 04:04 PM   #36
erle (3885)
NAC MEMBER
 
erle's Avatar
 
Join Date: Jun 2008
Location: cibubur
Posts: 2,893
Default Re: [Share] My Secret Garden - Aquascaping

Quote:
Originally Posted by Dedi View Post
nanti sekali-2 tak ajakin nih mas hadi....pasti ntar ketagihan

wah, kang dedi curang uey. masa yg di ajak cuman mas h4di doank, saya jg mao donk jd bagian yg benahin baju modelnya....
erle is offline   Reply With Quote
Old 03-10-2009, 04:05 PM   #37
taras (6533)
NAC MEMBER
 
Join Date: Sep 2007
Location: jakarta
Posts: 5,890
Default Re: [Share] My Secret Garden - Aquascaping

Quote:
Originally Posted by Dedi View Post
nanti sekali-2 tak ajakin nih mas hadi....pasti ntar ketagihan
wah racun agaknya mulai menjalar nih , diajak jalan2 pake Harley
dulu bro, kalo sudah pede nyalinya baru dibawa ke TKP
taras is offline   Reply With Quote
Old 03-10-2009, 04:08 PM   #38
taras (6533)
NAC MEMBER
 
Join Date: Sep 2007
Location: jakarta
Posts: 5,890
Default Re: [Share] My Secret Garden - Aquascaping

Quote:
Originally Posted by h4di View Post
Kalo sendirian gak ikut gue, kalo banyakan mau, takut sama modelnya saya
maksudnya kalo modelnya cuma satu kaga mau ya .... maunya modelnya rame
taras is offline   Reply With Quote
Old 03-10-2009, 04:08 PM   #39
taras (6533)
NAC MEMBER
 
Join Date: Sep 2007
Location: jakarta
Posts: 5,890
Default Re: [Share] My Secret Garden - Aquascaping

Quote:
Originally Posted by erle View Post
wah, kang dedi curang uey. masa yg di ajak cuman mas h4di doank, saya jg mao donk jd bagian yg benahin baju modelnya....
loh ... bukannya loe lebih suka photo landscape sama bunga2 an
taras is offline   Reply With Quote
Old 03-10-2009, 04:09 PM   #40
h4di (4741)
NAC MEMBER
 
h4di's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Cibubur
Posts: 3,324
Default Re: [Share] My Secret Garden - Aquascaping

Tuh kan jadi banyak yg mau ikutan, ayo daftar lg, aku ikut deh pas dasar2 pengenalan kamera-nya aja,
h4di is offline   Reply With Quote
Old 03-10-2009, 04:09 PM   #41
erle (3885)
NAC MEMBER
 
erle's Avatar
 
Join Date: Jun 2008
Location: cibubur
Posts: 2,893
Default Re: [Share] My Secret Garden - Aquascaping

Quote:
Originally Posted by taras View Post
wah racun agaknya mulai menjalar nih , diajak jalan2 pake Harley
dulu bro, kalo sudah pede nyalinya baru dibawa ke TKP

setelah di bawa ke TKP, bsknya tinggal buat FR nya dah..........
erle is offline   Reply With Quote
Old 03-10-2009, 04:10 PM   #42
taras (6533)
NAC MEMBER
 
Join Date: Sep 2007
Location: jakarta
Posts: 5,890
Default Re: [Share] My Secret Garden - Aquascaping

Quote:
Originally Posted by Dedi View Post
nanti sekali-2 tak ajakin nih mas hadi....pasti ntar ketagihan
gw mau juga bro kalo sudah punya kamera nanti, tapi kalo ga keberatan gw
boleh koq jadi model cowoknya yg dampingin model ceweknya ** hueek **
taras is offline   Reply With Quote
Old 03-10-2009, 04:11 PM   #43
h4di (4741)
NAC MEMBER
 
h4di's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Cibubur
Posts: 3,324
Default Re: [Share] My Secret Garden - Aquascaping

Quote:
Originally Posted by taras View Post
maksudnya kalo modelnya cuma satu kaga mau ya .... maunya modelnya rame
Iya begitulah, biar ndredeknya berkurang

Quote:
Originally Posted by taras View Post
loh ... bukannya loe lebih suka photo landscape sama bunga2 an
, ama photo2 candid
h4di is offline   Reply With Quote
Old 03-10-2009, 04:11 PM   #44
erle (3885)
NAC MEMBER
 
erle's Avatar
 
Join Date: Jun 2008
Location: cibubur
Posts: 2,893
Default Re: [Share] My Secret Garden - Aquascaping

Quote:
Originally Posted by taras View Post
loh ... bukannya loe lebih suka photo landscape sama bunga2 an

gw suka foto landscape sm bunga" karena blom dpt model yg cocok, tp kalo ada yg nawarin model hajar bleh.........
erle is offline   Reply With Quote
Old 03-10-2009, 04:13 PM   #45
erle (3885)
NAC MEMBER
 
erle's Avatar
 
Join Date: Jun 2008
Location: cibubur
Posts: 2,893
Default Re: [Share] My Secret Garden - Aquascaping

Quote:
Originally Posted by taras View Post
gw mau juga bro kalo sudah punya kamera nanti, tapi kalo ga keberatan gw
boleh koq jadi model cowoknya yg dampingin model ceweknya ** hueek **

boleh jg tuch ide loe, tp loe gw jadiin background nya mao ga??? jarang loe sama model harus 100meter....
erle is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:10 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com