Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (22203)
N1WAN
N1wanRed 189 (47529)
N1WAN
N1wanRed 185 (48227)
N1WAN
N1wanRed 184 (50287)
N1WAN
N1wanRed 190 (20404)
N1WAN
N1wanRed 188 (45836)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > ARWANA Forum > Regulations
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Regulations Peraturan pemerintah, perundang-undangan yang berkenaan dengan Arowana

Reply
 
Thread Tools
Old 04-07-2006, 10:25 PM   #61
hengky (2812)
NAC 092
 
hengky's Avatar
 
Join Date: Sep 2002
Location: Where Angels & Demons Meet
Posts: 1,439
Default Re: ijin jualan arwana

Quote:
Originally Posted by otjong
Kalo mau breeding sih gampang, asal bisa bekerjasama dengan yg punya izin breeding dan punya kolam aja di Pontianak. Banyak temen yg begitu tuh, taruh ikan, nanti bagi hasil, beres. Itu juga kalo ikannya beranak ya... Tapi tau gak, about 3-4 minggu lalu ada sekitar 3000 ekor indukan arwana mati di Pontianak karena hujan lebat, PH ngedrop dan yg punya empang gak sempet ganti airnya.... gile tuh. Kerugiannya berapa duit tuh, anggap aja 1 ekor 20jt, ya dikali 3000 aja... ampun deh.... Ada temen juga kena tuh 50 ekor mati, kasian juga dia.

WoW yaa cuman itu lah risiko "business"
apalagi.....
"we re nothing...when mother nature take course"
hengky is offline   Reply With Quote
Old 04-08-2006, 03:44 AM   #62
adz3 (2443)
NAC 068
 
adz3's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Location: jakarta
Posts: 2,249
Default Re: ijin jualan arwana

Quote:
Originally Posted by hengky
WoW yaa cuman itu lah risiko "business"
apalagi.....
"we re nothing...when mother nature take course"
kalo uda mati 3000 ekor mah resiko nya uda gede sekali , itu musti kumpulin dr dikit2 lg tuh
adz3 is offline   Reply With Quote
Old 04-08-2006, 09:35 AM   #63
hengky (2812)
NAC 092
 
hengky's Avatar
 
Join Date: Sep 2002
Location: Where Angels & Demons Meet
Posts: 1,439
Default Re: ijin jualan arwana

Quote:
Originally Posted by adz3
kalo uda mati 3000 ekor mah resiko nya uda gede sekali , itu musti kumpulin dr dikit2 lg tuh
Mmg...ya itu % resiko yg sangat kecil and ga terduga.
hengky is offline   Reply With Quote
Old 04-08-2006, 09:45 AM   #64
arwanadaemon (1071)
NAC 101
 
arwanadaemon's Avatar
 
Join Date: Mar 2006
Location: semarang
Posts: 918
Default Re: ijin jualan arwana

wah kalo dimasak, jadi masakan paling mahal sedunia nih
arwanadaemon is offline   Reply With Quote
Old 04-08-2006, 02:01 PM   #65
adz3 (2443)
NAC 068
 
adz3's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Location: jakarta
Posts: 2,249
Default Re: ijin jualan arwana

ia bisa buks restauran tuh hehehehe
adz3 is offline   Reply With Quote
Old 04-08-2006, 02:10 PM   #66
arwanadaemon (1071)
NAC 101
 
arwanadaemon's Avatar
 
Join Date: Mar 2006
Location: semarang
Posts: 918
Default Re: ijin jualan arwana

wah gak kebayang makan SR
di asem manis enak kali ya
arwanadaemon is offline   Reply With Quote
Old 04-08-2006, 09:36 PM   #67
adz3 (2443)
NAC 068
 
adz3's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Location: jakarta
Posts: 2,249
Default Re: ijin jualan arwana

Quote:
Originally Posted by arwanadaemon
wah gak kebayang makan SR
di asem manis enak kali ya
yg pasti ada rasa bangga soalnya yg di makan ikan mahal , tp kalo SR sendiri sih rasa nya pasti sedih
adz3 is offline   Reply With Quote
Old 04-08-2006, 09:52 PM   #68
KoKo (3102)
NAC 009
 
KoKo's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Location: Delle Alpi_TebeT
Posts: 2,914
Default Re: ijin jualan arwana

Quote:
Originally Posted by hengky
Mmg...ya itu % resiko yg sangat kecil and ga terduga.
selalu ada resiko dlm hal apapun...yg pasti kita yg kudu berbuat utk meminimalkannya
__________________
" Stand Up Speak Up "
KoKo is offline   Reply With Quote
Old 04-08-2006, 10:08 PM   #69
adz3 (2443)
NAC 068
 
adz3's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Location: jakarta
Posts: 2,249
Default Re: ijin jualan arwana

Quote:
Originally Posted by KoKo
selalu ada resiko dlm hal apapun...yg pasti kita yg kudu berbuat utk meminimalkannya
ia musti di minimalkan resiko nya kalo kayak kejadian ini mah uda bkan minimal lg tp uda mau maksimal
adz3 is offline   Reply With Quote
Old 04-09-2006, 01:55 AM   #70
KoKo (3102)
NAC 009
 
KoKo's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Location: Delle Alpi_TebeT
Posts: 2,914
Default Re: ijin jualan arwana

kekekeke, gak bisa ngebayangin segede itu ruginya
__________________
" Stand Up Speak Up "
KoKo is offline   Reply With Quote
Old 04-09-2006, 01:59 AM   #71
adz3 (2443)
NAC 068
 
adz3's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Location: jakarta
Posts: 2,249
Default Re: ijin jualan arwana

ia kalo duitnya buat gw bisa2 gw jd OKB (orang kaya baru )
adz3 is offline   Reply With Quote
Old 04-09-2006, 09:13 AM   #72
fantasy_aquatic (887)
NAC 010
 
fantasy_aquatic's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Location: south of bogor
Posts: 817
Default Re: ijin jualan arwana

Quote:
Originally Posted by arwanadaemon
wah gak kebayang makan SR
di asem manis enak kali ya
daging arowana kan daging kelas tiga boss...
denger2 sih begitu...
fantasy_aquatic is offline   Reply With Quote
Old 04-09-2006, 09:14 AM   #73
fantasy_aquatic (887)
NAC 010
 
fantasy_aquatic's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Location: south of bogor
Posts: 817
Default Re: ijin jualan arwana

Quote:
Originally Posted by adz3
ia kalo duitnya buat gw bisa2 gw jd OKB (orang kaya baru )
yah semua juga mau jadi OKB
fantasy_aquatic is offline   Reply With Quote
Old 04-09-2006, 09:22 AM   #74
fantasy_aquatic (887)
NAC 010
 
fantasy_aquatic's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Location: south of bogor
Posts: 817
Default Re: ijin jualan arwana

Quote:
Originally Posted by otjong
Kalo mau breeding sih gampang, asal bisa bekerjasama dengan yg punya izin breeding dan punya kolam aja di Pontianak. Banyak temen yg begitu tuh, taruh ikan, nanti bagi hasil, beres. Itu juga kalo ikannya beranak ya... Tapi tau gak, about 3-4 minggu lalu ada sekitar 3000 ekor indukan arwana mati di Pontianak karena hujan lebat, PH ngedrop dan yg punya empang gak sempet ganti airnya.... gile tuh. Kerugiannya berapa duit tuh, anggap aja 1 ekor 20jt, ya dikali 3000 aja... ampun deh.... Ada temen juga kena tuh 50 ekor mati, kasian juga dia.
sedih deh....
fantasy_aquatic is offline   Reply With Quote
Old 04-11-2006, 07:37 AM   #75
arwanadaemon (1071)
NAC 101
 
arwanadaemon's Avatar
 
Join Date: Mar 2006
Location: semarang
Posts: 918
Default Re: ijin jualan arwana

yah begitulah resiko bisnis
arwanadaemon is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 04:29 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com