Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (24515)
N1WAN
N1wanRed 189 (49819)
N1WAN
N1wanRed 185 (50598)
N1WAN
N1wanRed 184 (52678)
N1WAN
N1wanRed 190 (22660)
N1WAN
N1wanRed 188 (48007)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > ARWANA Forum > Aro Show Off
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Aro Show Off Perbincangkan dan share foto arwana, update perkembangannya dll

Reply
 
Thread Tools
Old 02-21-2011, 11:58 PM   #1
kreasiupi (66)
NAC MEMBER
 
kreasiupi's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: Jakarta
Posts: 65
peace Cara brother2 menikmati indahnya aro?

Aloha abang brother n sister, shre dnk cara bro2 klo manikmati indahnya aro bro2 di rumah?Klo ane sih biasanya sblum tidur ane duduk dikursi dpn aqua,segelas teh hangat yg pst sebatang rokok buat ane n 1-2 ekor jankrik buat aro..pandangi aro indah bgt buat mengiringi sblm tidur..biarpun aro ane msih banjarred ttp indah buat ku..hehe klo bro2 bgmna?? my banjar next sR hehe
kreasiupi is offline   Reply With Quote
Old 02-22-2011, 01:12 AM   #2
maTAhari (370)
NAC MEMBER
 
Join Date: Feb 2006
Location: galaxi
Posts: 244
Default Re: Cara brother2 menikmati indahnya aro?

diiringi music klasik atau instrument bro
maTAhari is offline   Reply With Quote
Old 02-22-2011, 08:08 AM   #3
b4mb4ng (767)
NAC MEMBER
 
b4mb4ng's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: semarang
Posts: 294
Post Re: Cara brother2 menikmati indahnya aro?

memang surga dunia tenan
b4mb4ng is offline   Reply With Quote
Old 02-22-2011, 08:16 AM   #4
b4mb4ng (767)
NAC MEMBER
 
b4mb4ng's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: semarang
Posts: 294
Post Re: Cara brother2 menikmati indahnya aro?

wong JOWO ngomonge "mangan lan turu sami kepenake" (makan & tidur sama enake) wkwkwk........
nek sanepone "manuk podang buntute kuning" (turu mengkakang disambi nyawang aro maning) bro KREASIUPI just kiding artinya tidur telentang sambil memperhatikan aro lagi
b4mb4ng is offline   Reply With Quote
Old 02-22-2011, 08:23 AM   #5
b4mb4ng (767)
NAC MEMBER
 
b4mb4ng's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: semarang
Posts: 294
Post Re: Cara brother2 menikmati indahnya aro?

kulo bade niru bro KREASIUPI ndoko aro neng dalem kamar nanging garwo kulo mboten wantun sanget (artinya saya kepingin meniru bro KREASIUPI taruh aro di dalam kamar tetapi dilarang keras oleh bini) wkwkwk........ bini mungkin takut yg lebih diperhatikan si aro dari pada dirinya
b4mb4ng is offline   Reply With Quote
Old 02-22-2011, 09:00 AM   #6
kreasiupi (66)
NAC MEMBER
 
kreasiupi's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: Jakarta
Posts: 65
Default Re: Cara brother2 menikmati indahnya aro?

Quote:
Originally Posted by b4mb4ng View Post
kulo bade niru bro KREASIUPI ndoko aro neng dalem kamar nanging garwo kulo mboten wantun sanget (artinya saya kepingin meniru bro KREASIUPI taruh aro di dalam kamar tetapi dilarang keras oleh bini) wkwkwk........ bini mungkin takut yg lebih diperhatikan si aro dari pada dirinya
Haha bro bambang bisa ae,kbnaran ane masih bujangan jd bini blm sekamar,tp dri skrg cw ane,ane doktrin aro trus,tiap minggu pst ane ajak beli pakan aro,dia sneng skrg klo ketoko ikan,wkwkw?
kreasiupi is offline   Reply With Quote
Old 02-22-2011, 09:16 AM   #7
b4mb4ng (767)
NAC MEMBER
 
b4mb4ng's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: semarang
Posts: 294
Post Re: Cara brother2 menikmati indahnya aro?

bro KREASIUPI lebih mantap lagi minumnya kopi luwak LAMPUNG(biji kopi frementasi dalam pencernaan binatang Luwak) dan merokok cerutu....mengkhayal seperti life style para konglomerat(high end sociality)
wah racun aro mulai on ke someone special
b4mb4ng is offline   Reply With Quote
Old 02-22-2011, 10:29 AM   #8
kreasiupi (66)
NAC MEMBER
 
kreasiupi's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: Jakarta
Posts: 65
Default Re: Cara brother2 menikmati indahnya aro?

Quote:
Originally Posted by b4mb4ng View Post
bro KREASIUPI lebih mantap lagi minumnya kopi luwak LAMPUNG(biji kopi frementasi dalam pencernaan binatang Luwak) dan merokok cerutu....mengkhayal seperti life style para konglomerat(high end sociality)
wah racun aro mulai on ke someone special
Bro bambang,kopi luwak susah dijkt kirim dnk?Hehe,rencana bln dpan beli sr,banjar ane mo taro kos cw ane,hehe biar dia coba urus aro,tar ane daftarin NAC wkwkwkw...biar nambahin member cewek disini"hehe
kreasiupi is offline   Reply With Quote
Old 02-22-2011, 11:11 AM   #9
kreasiupi (66)
NAC MEMBER
 
kreasiupi's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: Jakarta
Posts: 65
Default Re: Cara brother2 menikmati indahnya aro?

Quote:
Originally Posted by maTAhari View Post
diiringi music klasik atau instrument bro
Instrument saxopon kenny-g,serasa lg nnton dvd kontes bro,hehe
kreasiupi is offline   Reply With Quote
Old 02-22-2011, 11:18 AM   #10
b4mb4ng (767)
NAC MEMBER
 
b4mb4ng's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: semarang
Posts: 294
Post Re: Cara brother2 menikmati indahnya aro?

hidup 40 th baru sekali minum kopi Luwak(uenak tenan dan mak nyus) di Semarang cafe Luwak di mall secankgkir 80rb denger2 di Jakarta 100-125rb buihnya banyak kalau diudak mirip capucino, hebat ya kopi Lampung lebih mahal dr Star Buck & J-Co. Pemilik cafe Luwak, pabrik kopi Luwak sekaligus pemilik mallnya itu awesome yg punya aro sr 2 ekor +/- 120 cm yg telah dijual ke luar negeri 3 th yg lalu
waduh forum ini makin rame kalau ada ceweknya
b4mb4ng is offline   Reply With Quote
Old 02-22-2011, 11:21 AM   #11
b4mb4ng (767)
NAC MEMBER
 
b4mb4ng's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: semarang
Posts: 294
Post Re: Cara brother2 menikmati indahnya aro?

bro KREASIUPI kalau lagunya "IRON MIDEN" ya nggak cocok, aro ya bisa jadi BANDENG PRESTO........................ .............................. .....................wkwkwk: )
b4mb4ng is offline   Reply With Quote
Old 02-22-2011, 11:23 AM   #12
b4mb4ng (767)
NAC MEMBER
 
b4mb4ng's Avatar
 
Join Date: Sep 2010
Location: semarang
Posts: 294
Post Re: Cara brother2 menikmati indahnya aro?

SEMARANG kuliner khasnya Bandeng Presto beserta type2 variannya, Lumpia Basah/Goreng, Wingko Babad,dll......... lho kok malah buka lapak kuliner
b4mb4ng is offline   Reply With Quote
Old 02-22-2011, 05:20 PM   #13
kreasiupi (66)
NAC MEMBER
 
kreasiupi's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: Jakarta
Posts: 65
Default Re: Cara brother2 menikmati indahnya aro?

Quote:
Originally Posted by b4mb4ng View Post
bro KREASIUPI kalau lagunya "IRON MIDEN" ya nggak cocok, aro ya bisa jadi BANDENG PRESTO........................ .............................. .....................wkwkwk: )
aronya bisa ngajakin nonton konsernya aja di ancol kmren tuh wkwkwk
kreasiupi is offline   Reply With Quote
Old 02-22-2011, 05:21 PM   #14
kreasiupi (66)
NAC MEMBER
 
kreasiupi's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: Jakarta
Posts: 65
Default Re: Cara brother2 menikmati indahnya aro?

Quote:
Originally Posted by b4mb4ng View Post
hidup 40 th baru sekali minum kopi Luwak(uenak tenan dan mak nyus) di Semarang cafe Luwak di mall secankgkir 80rb denger2 di Jakarta 100-125rb buihnya banyak kalau diudak mirip capucino, hebat ya kopi Lampung lebih mahal dr Star Buck & J-Co. Pemilik cafe Luwak, pabrik kopi Luwak sekaligus pemilik mallnya itu awesome yg punya aro sr 2 ekor +/- 120 cm yg telah dijual ke luar negeri 3 th yg lalu
waduh forum ini makin rame kalau ada ceweknya
bnr bro tp ada gak disini anggota ceweknya???
kreasiupi is offline   Reply With Quote
Old 02-26-2011, 09:51 PM   #15
hendra324 (376)
NAC MEMBER
 
hendra324's Avatar
 
Join Date: Jun 2007
Location: medan
Posts: 338
Default Re: Cara brother2 menikmati indahnya aro?

mandangin aro sambil minum Bayleis cream caramel

enak banget
hendra324 is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:03 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com