Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (20791)
N1WAN
N1wanRed 189 (46213)
N1WAN
N1wanRed 185 (46876)
N1WAN
N1wanRed 184 (48970)
N1WAN
N1wanRed 190 (19327)
N1WAN
N1wanRed 188 (44724)
N1WAN

Go Back   N1wanRed FORUMS > ARWANA Forum > Penyakit, pencegahan & pengobatan
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Penyakit, pencegahan & pengobatan Masalah seputar penyakit aro, mengenali indikasinya, pencegahan dan pengobatannya

Reply
 
Thread Tools
Old 03-28-2008, 04:59 PM   #1
TJHOEA (5763)
NAC MEMBER
 
TJHOEA's Avatar
 
Join Date: Dec 2006
Location: karawang
Posts: 3,732
Default potong cakil&mata de

bro2 NAC mau tanya dong saya ada rencana mau buang cakil &de si unyil(sr saya)
peralatan buat potong cakil pakai apa?gunting ato silet?
setelah selesai potong perlu ditaburin antibiotik ke tempat bekas potong?
puasa kira2 brp hari yang aman?
terus biusnya perlu ampe bener2 pingsan atau cukup bikin lemes aja?


ditunggu masukannya ya....

thx
TJHOEA is offline   Reply With Quote
Old 03-28-2008, 05:06 PM   #2
kalesa (4778)
NAC 019
 
kalesa's Avatar
 
Join Date: Sep 2003
Posts: 4,473
Default Re: potong cakil&mata de

serrem boss potong cakil......
__________________
tnQ


...boleh ngutip...

semangat juang yang tak pernah mati adalah wujud nyata kebangkitan sejati
kalesa is offline   Reply With Quote
Old 03-28-2008, 05:10 PM   #3
Gaga (3101)
NAC 005
 
Gaga's Avatar
 
Join Date: Dec 2004
Location: Jakarta
Posts: 1,979
Default Re: potong cakil&mata de

Quote:
Originally Posted by TJHOEA View Post
bro2 NAC mau tanya dong saya ada rencana mau buang cakil &de si unyil(sr saya)
peralatan buat potong cakil pakai apa?gunting ato silet?
setelah selesai potong perlu ditaburin antibiotik ke tempat bekas potong?
puasa kira2 brp hari yang aman?
terus biusnya perlu ampe bener2 pingsan atau cukup bikin lemes aja?


ditunggu masukannya ya....

thx
Mendingan suruh orang lain yg udah pernah/pengalaman aja Bos. Kalo ngga salah Roni kakaknya Sodiq sering tuh operasi DE dan potong cakil. Mungkin bisa minta tolong sama dia (tentunya dgn imbalan tertentu)

Thanks
Gaga
Gaga is offline   Reply With Quote
Old 03-28-2008, 05:20 PM   #4
TJHOEA (5763)
NAC MEMBER
 
TJHOEA's Avatar
 
Join Date: Dec 2006
Location: karawang
Posts: 3,732
Default Re: potong cakil&mata de

Quote:
Originally Posted by Gaga View Post
Mendingan suruh orang lain yg udah pernah/pengalaman aja Bos. Kalo ngga salah Roni kakaknya Sodiq sering tuh operasi DE dan potong cakil. Mungkin bisa minta tolong sama dia (tentunya dgn imbalan tertentu)

Thanks
Gaga
saya penasaran bro gaga kemarin sih uda liat praktek operasi de dan kelihatan mudah kalau potong cakil belum pernah liat prakteknya ...masalahnya jauh rumah saya
jadi repot mesti bawa aro kejakarta dulu.
lagian kalau bisa kerjain sendiri lebih puas & nambah pengalaman
TJHOEA is offline   Reply With Quote
Old 03-28-2008, 05:23 PM   #5
TJHOEA (5763)
NAC MEMBER
 
TJHOEA's Avatar
 
Join Date: Dec 2006
Location: karawang
Posts: 3,732
Default Re: potong cakil&mata de

Quote:
Originally Posted by kalesa View Post
serrem boss potong cakil......

seremnya dmana?bisa berdarah?
TJHOEA is offline   Reply With Quote
Old 03-28-2008, 05:23 PM   #6
newb4ev3r (2513)
NAC 130
 
newb4ev3r's Avatar
 
Join Date: Sep 2006
Location: Bandung
Posts: 2,215
Default Re: potong cakil&mata de

Dulu bro dhLee pernah tuh tunjukkin caranya potong cakil. Sukses tuh. Coba aja cari artikelnya.

Gimana perkembangannya nih aro hasil operasi cakilnya bro Lee?
newb4ev3r is offline   Reply With Quote
Old 03-28-2008, 05:32 PM   #7
Gaga (3101)
NAC 005
 
Gaga's Avatar
 
Join Date: Dec 2004
Location: Jakarta
Posts: 1,979
Default Re: potong cakil&mata de

Quote:
Originally Posted by TJHOEA View Post
saya penasaran bro gaga kemarin sih uda liat praktek operasi de dan kelihatan mudah kalau potong cakil belum pernah liat prakteknya ...masalahnya jauh rumah saya
jadi repot mesti bawa aro kejakarta dulu.
lagian kalau bisa kerjain sendiri lebih puas & nambah pengalaman
Jgn aro-nya yg dibawa ke Jakarta, tapi orangnya yg ditenteng ke Karawang
Gaga is offline   Reply With Quote
Old 03-28-2008, 05:42 PM   #8
TJHOEA (5763)
NAC MEMBER
 
TJHOEA's Avatar
 
Join Date: Dec 2006
Location: karawang
Posts: 3,732
Default Re: potong cakil&mata de

Quote:
Originally Posted by newb4ev3r View Post
Dulu bro dhLee pernah tuh tunjukkin caranya potong cakil. Sukses tuh. Coba aja cari artikelnya.

Gimana perkembangannya nih aro hasil operasi cakilnya bro Lee?

saya uda cari artikelnya tp gak ketemu,tp sya uda tanya bro dhlee hasilnya memuaskan.
TJHOEA is offline   Reply With Quote
Old 03-28-2008, 05:44 PM   #9
TJHOEA (5763)
NAC MEMBER
 
TJHOEA's Avatar
 
Join Date: Dec 2006
Location: karawang
Posts: 3,732
Default Re: potong cakil&mata de

Quote:
Originally Posted by Gaga View Post
Jgn aro-nya yg dibawa ke Jakarta, tapi orangnya yg ditenteng ke Karawang

masalahnya malas bolak-balik perjalanan bisa 3 jam sekali pulang-pergi kalau kerjain
sendiri paling 15 menit uda beres hehhehe
TJHOEA is offline   Reply With Quote
Old 03-28-2008, 06:00 PM   #10
anton yang (115)
NAC MEMBER
 
anton yang's Avatar
 
Join Date: Jan 2008
Location: Jakarta
Posts: 81
Default Re: potong cakil&mata de

wahh kayaknya si boss Yanto habis ngeliat liputan langsung dari pak suwandi nehh...apalagi bro Tjhoea ngeliput sendiri juga
moga sukses bro...
anton yang is offline   Reply With Quote
Old 03-28-2008, 06:05 PM   #11
arofanatics (14132)
NAC 041
 
arofanatics's Avatar
 
Join Date: Apr 2005
Location: city of angel's
Posts: 10,478
Default Re: potong cakil&mata de

Quote:
Originally Posted by TJHOEA View Post
masalahnya malas bolak-balik perjalanan bisa 3 jam sekali pulang-pergi kalau kerjain
sendiri paling 15 menit uda beres hehhehe
adu bos aronya uda gde, biarin aja...sexy
setau sy klo cakilnya parah blum pernah ada yg sukses,
lagian klo dipotong klo dia abses...malah jontor mirip banci kaleng?
__________________
May Aro Force be with U ....Pizz
arofanatics is offline   Reply With Quote
Old 03-28-2008, 06:05 PM   #12
TJHOEA (5763)
NAC MEMBER
 
TJHOEA's Avatar
 
Join Date: Dec 2006
Location: karawang
Posts: 3,732
Default Re: potong cakil&mata de

Quote:
Originally Posted by anton yang View Post
wahh kayaknya si boss Yanto habis ngeliat liputan langsung dari pak suwandi nehh...apalagi bro Tjhoea ngeliput sendiri juga
moga sukses bro...

lho kok bro anton yang tau saya yang liput heeheee ada disana juga ya waktu itu?
TJHOEA is offline   Reply With Quote
Old 03-28-2008, 06:17 PM   #13
anton yang (115)
NAC MEMBER
 
anton yang's Avatar
 
Join Date: Jan 2008
Location: Jakarta
Posts: 81
Default Re: potong cakil&mata de

Quote:
Originally Posted by TJHOEA View Post
lho kok bro anton yang tau saya yang liput heeheee ada disana juga ya waktu itu?
ada bro...cmn kita niubi gak berani nyapa senior hehehehe
anton yang is offline   Reply With Quote
Old 03-28-2008, 06:18 PM   #14
TJHOEA (5763)
NAC MEMBER
 
TJHOEA's Avatar
 
Join Date: Dec 2006
Location: karawang
Posts: 3,732
Default Re: potong cakil&mata de

Quote:
Originally Posted by anton yang View Post
ada bro...cmn kita niubi gak berani nyapa senior hehehehe

wah saya mah bukan senior,masih junior juga
TJHOEA is offline   Reply With Quote
Old 03-28-2008, 06:21 PM   #15
arofanatics (14132)
NAC 041
 
arofanatics's Avatar
 
Join Date: Apr 2005
Location: city of angel's
Posts: 10,478
Default Re: potong cakil&mata de

Quote:
Originally Posted by anton yang View Post
ada bro...cmn kita niubi gak berani nyapa senior hehehehe


Oo...km ketahuan nylinap bung anton ky spy...aro spy
__________________
May Aro Force be with U ....Pizz
arofanatics is offline   Reply With Quote
Reply


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 08:13 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com