View Single Post
Old 12-29-2006, 01:35 PM   #370
dony
NAC 058
 
dony's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Posts: 4,345
Default Re: Aro di Kompas Minggu

waduh .. gila booo' ... kita2 dianggep tukang BERANTEM ! hueheuheue
jangan over gitu ah boss ... kita2 damai2 aja kok, sering kumpul2 di mabes, diskusi, cekakak cekikik, main games, liat2 aro bareng2, becandaan (kadang2 over juga sih huehueheuhee), de el el ..
kalo elo emang ngaku nggak suka ber-retorika dan ber-tele-tele, gentleman, to the point, tunjuk aja idung yang elo anggep TUKANG BERANTEM !! jangan bilangin kita2 disini tukang berantem dong !!
okey !! agak GERAH nih !!!
piss .. mau pipiss ah ...

[quote=solarcoaster]
Quote:
Originally Posted by koem-koem
Horas juga bro.....!
Loe punya bukti gak bro kalo bung rian ( Priandona ) dlm forum BEBAS " Anaka Baru " membicarakan ikan di kompas kuning atau merah ? sptnya gak deh.
Justru cerita bung rian ( Priandona ) itu membuat gw terharu & angkat jempol hanya bisa menikmati gambar atau arwana di penjual aro, seharusnya kita support beliau utk nanti bisa berani memiliki aro lagi, tdk trauma dgn kamatian aro lagi.
Kasihan loh bung rian ( Priandona ) orang baru tapi udah disalahkan apalagi sampai kena fitnah padahal dia gak tahu apa2, kalo loe gak suka sama seseorang bagusnya to the point aza langsung ke tujuan jgn orang yg gak tahu apa2 di jadikan kambing hitam. Orang Medan ( Siantar ) yg gw tahu krn udah lama juga gw di Medan biasanya kalo gak suka ngomong langsung tapi besok clear.
Apa nanti kata orang web ini bisanya cuma ribut doang padahal kita semua mau membahas setiap permasalahan/perbedaan secara elegant, ingat visi & misi web ini adalah utk memperkenalkan aro secara luas baik dlm maupun luar negeri.
Mau tanya neh bung sutoto apakah rian ( Priandona ) itu sama dgn bung rianfish ?
Sorry kalo perkataan gw menyinggung perasaan loe kawan tapi maksud gw baik kok agar kita semua bersatu, tdk ada gontok2an sekalinya ada perbedaan kita selesaikan secara elegant. Bukan begitu kawan2 ?

Peace,
koem-koem
ARomania Medan[/QUOTE
ITU LAH YANG GW SUKA TENTANG SUMATRA LAE , TERUS TERANG. YANG GW MAKSUD TUH DOI LIAT ARTIKEL BERSANGKUTAN TAPI DENGAN SEMANGAT JADI MEMBER FORUM INI ,SO PASTI NGA PERMASALAHIN ARO KUNING ATO ARO MERAH. NAH DI THREAD INI KAN DIPERDEBATKAN TUH GAMBAR ARO DIARTIKEL JELEK INILAH ITULAH SAMPE MAU PHOTO LANSUNG KE SHOWROOM DITELPONIN KECEWA LAH APA LAH POKOKE BANYAK , SAMPE PUSING BACANYA MAKANYA ITU MUMPUNG ADA MEMBER BARU YANG MASUK GARA GARA ARTIKEL ITU KAN MEMBUKTIKAN BAHWA BIAR GAMBAR ARO ARTIKEL ITU JELEK TAPI MASIH ADA AJA YANG SEMANGAT. TAU AHH BODOH AMAT KALO ORANG SINI MAU BERANTAM TERUS HABIS ITU KAYANYA UDAH NGA BISA DIRUBAH(DARI PERTAMA JUGA UDAH KASIH COMMENT KAYA ELO ,APA KATA ORANG KALO MEMBER SINI SUKA BERANTEM)BUT ...EMANG DIPIKIRIN , TAU AHHH BODOH...

BTW SAYA SIANTAR BUNG BUKAN MEDAN
dony is offline   Reply With Quote