View Single Post
Old 11-10-2006, 04:11 PM   #12
dhlee
NAC 125
 
Join Date: Oct 2006
Location: east taiwan
Posts: 5,179
Default Re: Obat2an buat Aro apa aja?

Quote:
Originally Posted by koem-koem
Emang perlu juga kita mempersiapkan obat2an tuk jaga2 jika aro terjadi sesuatu/penyakit spt manusia menyiapkan kotak P3K, jgn sampai nanti pontang panting n stress sendiri bila terjadi sesuatu pada aronya sibuk posting mendadak doi minta pertolongan ( emergency aro ) ya kalo postingannya langsung ada yg bales ( kasih solusi ) kalo gak, belum lagi beli obat2nya ke apotik makan waktu n memperlambat kesembuhan aro.
Sebaiknya dlm memelihara jgn dibiasakan/sering memakai obat2 jika aronya normal2 aja takutnya nanti ketergantungan bisa2 ntar OD ( sakaw ) lagi aronya he... he... he..., aro itu ikan yg termasuk kuat kok baik di mental maupun fisik.

Salam,
koem-koem
ARomania Medan
betul bro, makanya saya ini diluar kalo mo nyari obat2an buat aro rada susah dan ini buat persiapan aja jd nanti ga perlu nanya2 ke toko ikan jd miss communication language dan ikan keburu parah nanti penyakitnya. at least kita antisipasi dulu dengan obat pertama yg kita punya yg bisa bikin aronya "agak" OK dan efektif hehe . kalo diindo kan ada komandan yg siap bantu ..

@kino: thanks boss, saya udah catetin nih. ada temen juga org indo main aro juga sambil kasih tau dia.
dhlee is offline   Reply With Quote