Thread: Update Imanez
View Single Post
Old 04-27-2006, 01:39 PM   #57
dony
NAC 058
 
dony's Avatar
 
Join Date: Aug 2004
Posts: 4,345
Default Re: Update Imanez

Quote:
Originally Posted by adipurwanto
Aro gue dulu sering tanning atas+samping, ring level 5 dan 6 gak naek-naek. Udah 2 bulan ini tanning samping terus ring level 5 udah full meskipun masih tipis, ring level 6 mulai keluar dikit2.

Gak tau apakah karena gak tanning atas shg ring level 5&6 jadi naik, atau karena emang udah waktunya naik aja ringnya. Kalo background sih dari awal langsung dicemplungin di arobox item.

Skrg utk aro yg satu lagi dipasangin background putih. Langsung pucet aronya. Pengen tau di ukuran 25cm nanti ring level 5 dan 6 muncul gak. Kalo gak muncul juga langsung dibalikin ke arobox item aja ah
lagi nunggu NAN 30watt dari boss edu nih bro ! belum sempet gue ambil2 di MABES .. rasanya NAN di rumah udah kadaluwarsa .. lumutnya aja udah gak produksi lagi hehehheee
rasanya untuk tanning NAN emang MUANTHEEB ya ! tapi harus terus menerus sampe warnanya jadi .. kalo tanggung2 warna belum jadi lampu tanning dicabut sptnya warna sulit untuk bisa permanen ..
bg hitam gue cabut soalnya gemesz, nggak bisa lihat kemolekan ikan (gue gak pake lampu atas), pake lampu dari samping atau kadang2 dipindah ke dasar.

thx for sharing ya boss ..
dony is offline   Reply With Quote