View Single Post
Old 12-16-2004, 09:43 AM   #9
STEPHEN
NAC 004
 
Join Date: Jul 2004
Posts: 196
Default Re: Susnan Sementara Kandidat Pengurus Kai

Ok Bung Ian,....tugas pengda adalah sebagai perpanjangan tangan dari suatu organisasi pusat, sama saja dengan kantor cabang kalau dalam bank atau pemerintah daerah dalam organisasi ketatanegaraan.

jadi pengurus daerah tugasnya adalah sebagai wadah perwakilan dari KAI di daerah tersebut....wah saya setuju sekali kalau ada KAI quangzshou china selain nantinya ada KAI Pengda Jawa Barat, KAI pengda Jawa Tengah, KAI pengda Bali, Pontianak, dst.

Jadi KAI ini bukan hanya di indonesia namun keanggotaannya mendunia..siapa tahu nantinya malaysia dan jepangpun akan gabung dalam KAI sebagai organisasi arowana yang resmi yang eksistensi dan keberadaannya diakui dunia dan sebagai sumber informasi terpercaya untuk ikan hias arowana...jadi akan seperti kennel club atau perkin untuk anjing trah.

jadi keanggotaan pengda itu adalah bagian dari keanggotaan KAI pusat yang di Jakarta. masing mansing pengda juga mempunyai susunan pengurus yang diadopsi dari susunan pengurus pusat dan dapat mengadakan acara tersendiri di daerah masing masing dengan pemberitahuan dan konfirmasi ke organisasi pusat. kira kira begitu gambarannya pak

regards,
stephen
STEPHEN is offline   Reply With Quote