View Single Post
Old 06-16-2009, 11:06 PM   #19
dhlee
NAC 125
 
Join Date: Oct 2006
Location: east taiwan
Posts: 5,179
Default Re: KELABANG BEKU LENYAP

Quote:
Originally Posted by jonatan_81 View Post
Dear Friends,

Mau Tanya, apakah ada dampaknya jika SR di kasih pakan kelabang beku itu akan mengurangi zat/protein yg ada di kelabang beku tsb?
Soalnya hari Sabtu saya beli 2 ekor kelabang ( hidup ) : 1 ekor saya berikan ke Aro, langsung di makan. Kemudian besok nya ( Minggu ) saya kasih 1 ekor lagi ( msh Hidup ) setelah 5 - 10 menit di aquarium tdk di makan juga,langsung saya angkat dan saya masukkan di dlm plastik dan simpan di frezer. pas tadi pagi ( Selasa ) saya coba kasih kelabang tsb ( udah beku ) saya rendam dlm air dulu sekitar 1 - 2 menit, baru saya kasih ke Aro blm di mkn juga , saya tinggal mandi pagi ( siap2 brgkt kerja ) setelah sls mandi saya liat di aquarium kelabang tsb sudah lenyap.
kira2 kelabang tsb tdk mungkin kabur khan? ( karna tdk mungkin kelabang tsb bisa tahan di frezer selama 1 hari 1 malam). Feeling saya sich udah pasti di mkn ama Aronya. Mungkin dia malu kalo di liatin mkn.
jangan katakan gak mungkin kalo kelabang itu bisa hidup lagi. saya dulu beli udang, saya masukin freezer selama 2-3 hari, pas keluarin masukin ke air, udangnya bisa hidup lagi bergerak dan jalan2 didalam gayung, ya meskipun ada juga yg gak bergerak alias koit. hal ini bukan 1x 2x, tapi sering. biasanya orang yg sering masukin udang kedalam freezer pasti tau hal ini.
dhlee is offline   Reply With Quote