Thread: C@be for sale?
View Single Post
Old 11-08-2005, 04:17 PM   #37
fendi
Member
 
Join Date: Feb 2005
Location: jakarta
Posts: 15
Default Re: C@be for sale?

Quote:
Originally Posted by CLook
Saya bukan mau adu komentar, bukan keahlian saya disitu selain keterbatasan waktu saya. Saya hanya tergoda membaca komentar orang yang begitu membanggakan ikan dan dirinya sendiri, begitu yakin dengan teknik pelihara ikan nya, layaknya ilmu pasti, saya tertawa membaca itu semua.
Clook, salam kenal yah, proses prof JDW itu cukup lama lho, dgn experiment2 yg mungkin biasa buat orang tertentu, tp luar biasa bagi hobiis kebanyakan. Dan pak JDW mau sharing, bukan sekedar kasih tau saja. Clook sendiri baru apa sdh lama sih di forum ini? koq bisa menilai spt itu?
Bukannya saya membela JDW, maka nya andaikan ada, Clook meluangkan waktu buat beritahu tips yg lain atau sharing foto-foto, proses/experimen yg selama ini dicoba, layak tdk dgn hasilnya? foto ikan anda tampilkan saja, apa PLJ parah, atau malah warnanya bagus. biar forum disini bisa dpt manfaat. Ikan SR nya pak JDW ditawar tinggi, ya pantaslah kalo bangga, jerih payahnya dihargai. O.k, ditunggu ya sharingnya, kalo o.k, ya saya dan rekan forum tidak jd tertawa.
fendi is offline   Reply With Quote