N1wanRed FORUMS

N1wanRed FORUMS (http://www.n1wanred.com/isi/forum/index.php)
-   AroAuctions (http://www.n1wanred.com/isi/forum/forumdisplay.php?f=31)
-   -   N1wanRed's August Aro AUCTION (http://www.n1wanred.com/isi/forum/showthread.php?t=908)

N1WAN 07-31-2005 10:49 PM

N1wanRed's August Aro AUCTION
 
2 Attachment(s)
As many request from member, N1wanRed is holding an auction on the arowana below:
  • It is a N1wanRed certified Super Red Arowana selection, size 30-35cm
  • No reserve price auction (highest bidder wins)
  • Open to everybody, even foreigners, but fish to be collected at N1wanRed store in Jakarta, for country that N1wanred have agent http://www.n1wanred.com/agents.htm, we will help to shipping and apply the CITES document, CITES and cargo cost must pay by the winner
  • Auction fee is Rp50,000 or US$5.50
  • Auction registrations period is 1 - 7 August 2005 time 12.00AM, (N1wanRed's Forum time) Singapore to Bro TBL (Fisherman Aquarium) and Bro Vincent (Imperial Palace), Thailand, Bro Phichaphon (Arowanias Gallery) and Bro Krek (Arowana King)
  • Auction period is 8 - 15 August 2005 time 12.00AM (N1wanRed's Forum time)
  • Strating price is Rp100.000 (approximately US$10)
  • Auction increments is Rp500.000 (approximately US$50)
CONDITIONS:
  • Winner must pay up 3 days after winning the auction
  • If winner of auction cannot pay off the winning bid, a fine of 10%
    of final bid will be levied
  • Second highest bidder will win the auction if first-highest bidder
    fails to complete the transaction
  • To register, you MUST e-mail your home address and cell phone number to sales@n1wanred.com
  • Auction Fee transfer to
Bank Name : Bank Central Asia (BCA), Pluit Kencana Branch


Address : Jln Pluit Kencana Raya 1-3, Jakarta14450, Indonesia
Account No : 244-301-5558
Account Name : PT NIWAN RED
SWIFT CODE : CENAIDJA



Gaga 08-01-2005 01:00 PM

Re: N1wanRed's August Aro AUCTION
 
Ikut, Bos! Pake uang pendaftaran lelang yg kemaren boleh kan ya?
Hayo .... siapa lagi yg mau ikutan?

N1WAN 08-01-2005 01:34 PM

Re: N1wanRed's August Aro AUCTION
 
Quote:

Originally Posted by Gaga
Ikut, Bos! Pake uang pendaftaran lelang yg kemaren boleh kan ya?
Hayo .... siapa lagi yg mau ikutan?

Boleh .... ;)

donkza 08-02-2005 09:04 AM

Re: N1wanRed's August Aro AUCTION
 
ngikut bos

adipurwanto 08-02-2005 11:08 AM

Re: N1wanRed's August Aro AUCTION
 
Waduh, keren bgt nih ikan... pengen ngikut tapi rada2 ngeri juga liat auction sebelumnya. Saingan dari negeri tetangga kalo nge-bid gak kira2.

N1WAN 08-02-2005 12:17 PM

Re: N1wanRed's August Aro AUCTION
 
Quote:

Originally Posted by adipurwanto
Waduh, keren bgt nih ikan... pengen ngikut tapi rada2 ngeri juga liat auction sebelumnya. Saingan dari negeri tetangga kalo nge-bid gak kira2.

Pendaftaran sengaja tidak langsung diumumkan, jadi penasarankan siapa saja pesertanya, boleh jadi pesertanya :
  • ada peserta dari LN
  • atau hanya 2 orang saja dari lokal, rekan Gaga dan Donkza ;)

arofanatics 08-02-2005 12:20 PM

Re: N1wanRed's August Aro AUCTION
 
Quote:

Originally Posted by adipurwanto
Waduh, keren bgt nih ikan... pengen ngikut tapi rada2 ngeri juga liat auction sebelumnya. Saingan dari negeri tetangga kalo nge-bid gak kira2.

gpp mas, ikut ajah...mereka duitnya uda abis buat ikut lelang yang kmrn...ha..ha..ha..
smile2

rianfish 08-02-2005 12:45 PM

Re: N1wanRed's August Aro AUCTION
 
Quote:

Originally Posted by adipurwanto
Waduh, keren bgt nih ikan... pengen ngikut tapi rada2 ngeri juga liat auction sebelumnya. Saingan dari negeri tetangga kalo nge-bid gak kira2.

ikut saja mas, belum tentu mrk punya minat yg sama dgn ikan ini. Tp yah, siapa sih yg ga minat ya.. who knows lah, nama nya jg lelang.

donkza 08-02-2005 06:40 PM

Re: N1wanRed's August Aro AUCTION
 
[*]atau hanya 2 orang saja dari lokal, rekan Gaga dan Donkza ;) [/list][/quote]
semoga :D

fantasy_aquatic 08-02-2005 08:09 PM

Re: N1wanRed's August Aro AUCTION
 
Quote:

Originally Posted by donkza
[*]atau hanya 2 orang saja dari lokal, rekan Gaga dan Donkza ;) [/list]

semoga :D[/quote]

ato sapa tau jatah gw....?
nobody know
hhehehehe :D

goldenfin 08-02-2005 09:01 PM

Re: N1wanRed's August Aro AUCTION
 
Bos N1wan, ikannya foto yg atas opo yg bawah ya? apa sama?

adipurwanto 08-02-2005 10:24 PM

Re: N1wanRed's August Aro AUCTION
 
Quote:

Originally Posted by arofanatics
gpp mas, ikut ajah...mereka duitnya uda abis buat ikut lelang yang kmrn...ha..ha..ha..
smile2

Hehehe... iya kalo abis, kalo masih ada stok duit utk 10 lelang lagi gimana, bisa2 gak kebagian nih..hehehe.

Untung aja Bos N1wan gak ngelelang yg baru keluar dari mulut, kalo iya kayaknya abis juga tar diborong.

Tapi ya berhubung pengen punya SR, ikutan ah... siapa tau lagi beruntung pas yg lain lagi cekak, bisa menang cuman 2,5jt... hahahaha...

donkza 08-02-2005 11:04 PM

Re: N1wanRed's August Aro AUCTION
 
Quote:

Originally Posted by fantasy_aquatic
semoga :D

ato sapa tau jatah gw....?
nobody know
hhehehehe :D[/quote]
gile loe,lama juga ente kagak nongol,ngapain loe?

donkza 08-02-2005 11:07 PM

Re: N1wanRed's August Aro AUCTION
 
Quote:

Originally Posted by adipurwanto
Hehehe... iya kalo abis, kalo masih ada stok duit utk 10 lelang lagi gimana, bisa2 gak kebagian nih..hehehe.

Untung aja Bos N1wan gak ngelelang yg baru keluar dari mulut, kalo iya kayaknya abis juga tar diborong.

Tapi ya berhubung pengen punya SR, ikutan ah... siapa tau lagi beruntung pas yg lain lagi cekak, bisa menang cuman 2,5jt... hahahaha...

hahhaha,niatan kita sama nih

adipurwanto 08-03-2005 09:17 AM

Re: N1wanRed's August Aro AUCTION
 
Quote:

Originally Posted by N1WAN
  • Auction Fee transfer to
Bank Name : Bank Central Asia (BCA), Pluit Kencana Branch


Address : Jln Pluit Kencana Raya 1-3, Jakarta14450, Indonesia
Account No : 244-301-5558
Account Name : PT NIWAN RED
SWIFT CODE : CENAIDJA


Bos N1wan, swift code tuh apaan ya. Tar kalo abis transfer, konfirmasinya kemana? Apa cukup kirim mail ke sales@n1wanred.com ?

Thanks


All times are GMT +7. The time now is 10:12 PM.

Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com