Home News Articles Forum Member Profile Agent About Us Contact Us
 » Recent Photo Posts
N1wanRed 190 (12466)
N1WAN
N1wanRed 189 (35819)
N1WAN
N1wanRed 185 (38068)
N1WAN
N1wanRed 184 (39522)
N1WAN
N1wanRed 190 (13008)
N1WAN
N1wanRed 188 (35013)
N1WAN
» CHIP Checker
» Log in
User Name:

Password:

Remember Me?
Not a member yet?
Register Now!
» November 2017
S M T W T F S
293031 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 12
» Statistik
Hit Counter: 7586068
Total Members: 41895
» New Members
jono12
kolakasarli
becks07
ikakartika
sigitben
» Online Users: 311
0 members and 311 guests
No Members online
Most users ever online was 3271, 04-26-2006 at 06:55 PM.
» Recent Threads
No Threads to Display.
» Gallery Detail

Golden Based Red


General Details Technical Details
PhotographerN1WAN
CategoryArwana
LocationN1wanRed ProShop, Jakarta
Views2984 kali
Date06-July-2008 2:17 pm
CameraCanon EOS 30D
LensCanon EF50mm F1.4
ISO800
Shutter Speed1/60
Aperturef/2.8
 
Description
-
 
Comment And Point
Anda harus Login terlebih dahulu untuk memberikan Nilai dan Komentar untuk foto ini.
 
Comment And Point

oleh legability pada tanggal 06-July-2008 9:58 pm
manteb kumendan!

 

oleh dony pada tanggal 06-July-2008 10:05 pm
wuiih luarbiasa mantabbbbbbb

 

oleh fish_lover pada tanggal 06-July-2008 10:11 pm
caaaaaaaaakeeeeeeeeeppppp.....

 

oleh alungsohot pada tanggal 06-July-2008 10:34 pm
Keren banget nich Golden Based Red.........

 

oleh yusin pada tanggal 07-July-2008 3:18 am
weleh2 itu sisik kaya baju zirahhhhhh.....kinclong om niwan. sip banget

 

oleh EHT pada tanggal 07-July-2008 6:39 am
Drooling liao....

 

oleh dhlee pada tanggal 07-July-2008 7:33 am
gila cakep banget ckckckc

 

oleh Phuong An pada tanggal 07-July-2008 8:20 am
very nice red.

 

oleh 9 Naga pada tanggal 07-July-2008 10:38 am
Top banget

 

oleh kalesa pada tanggal 07-July-2008 11:43 am
apalagi iniiiiiiiiiiii mantabbbbbbbbbbbbb

 

oleh genno_st pada tanggal 07-July-2008 12:07 pm
subhanallah.....emang indah ya ciptaan Yang Diatas.......

 

oleh Owen.S pada tanggal 07-July-2008 12:57 pm
Cakep banget warnanya, udah ngecross lagi.

 

oleh gozali_joko pada tanggal 07-July-2008 1:26 pm
keren pak.. goldny ga kuat... fotonya pas banget...

 

oleh djuwanto pada tanggal 07-July-2008 1:36 pm
sangat2 indah warnanya

 

oleh newb4ev3r pada tanggal 07-July-2008 2:27 pm
Whoa.... keren!!

 

oleh cayadi76 pada tanggal 07-July-2008 3:50 pm
top banget, warnanya kontras..emas merah bw hoki

 

oleh amkri pada tanggal 07-July-2008 5:57 pm
ini yg bagus ikannya atw yg moto-nya yg jago ya?.............sssssst

 

oleh el-quano pada tanggal 07-July-2008 6:32 pm
Keren.....top deh

 

oleh venensius pada tanggal 07-July-2008 9:20 pm
cakep banget ni srnya, basenya keren .........

 

oleh Abang_09 pada tanggal 07-July-2008 11:11 pm
mantab...

 

oleh kerogawa pada tanggal 08-July-2008 12:50 am
a real beauty..

 

oleh azura pada tanggal 08-July-2008 11:53 am
awesome ....

 

oleh tokaman92 pada tanggal 08-July-2008 4:32 pm
hbat bangat dong

 

oleh Eddie pada tanggal 09-July-2008 11:20 am
Gile Mantap sekali...

 

oleh claudio88 pada tanggal 09-July-2008 4:09 pm
makes me miss my fish :(

 

oleh W8awie pada tanggal 10-July-2008 4:32 pm
Wah keren,beli 1 dpt 2, beli SR dpt Golden nh...

 

oleh November_yo pada tanggal 14-July-2008 5:48 pm
excellent golden Based Red

 

oleh padano pada tanggal 16-July-2008 9:28 pm
Bagus, detail merah kombinasi emas

 

oleh r1za pada tanggal 18-July-2008 1:44 pm
gila golden basesnya.......lierrrrr ey

 

oleh tkpow pada tanggal 19-July-2008 11:53 am
very very nice

 

oleh erwin aja pada tanggal 20-July-2008 12:19 am
Ngilerrrrrrrrrrrr

 

oleh anton yang pada tanggal 27-July-2008 1:49 pm
keren....

 

oleh si merah pada tanggal 23-May-2009 8:33 pm
tajam fotonya

 

oleh yudik_mail pada tanggal 03-September-2009 1:40 pm
ckckckckckck............ring jelas, base mantabs......awesome

 

oleh mampirngopi pada tanggal 22-May-2010 7:16 am
Cakep, bodynya lebar, gimana ya caranya melebarkan body?

 

oleh b4mb4ng pada tanggal 22-February-2011 9:18 am
warna merah kuning emas = HOKI

 

oleh gekkoess pada tanggal 19-March-2011 6:00 pm
Wow I very like it so much

 

oleh bt5201312 pada tanggal 27-January-2013 2:00 am
nice red.

 
Powered by vBadvanced CMPS v2.2.1 (vB 3.6)

All times are GMT +7. The time now is 12:29 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.6.5
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
N1wanRed.com
Red2Black Style By: Chefhost.com